Pertemuan Pengawas Sekolah Tingkatkan Kolaborasi Stakeholder Demi Kemajuan Pendidikan, Sekdis Dikbud Soppeng Dr. Nur Alim Sampaikan Pesan Penting
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pertemuan Pengawas Sekolah Tingkatkan Kolaborasi Stakeholder Demi Kemajuan Pendidikan, Sekdis Dikbud Soppeng Dr. Nur Alim Sampaikan Pesan Penting

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 03 Mei 2024, Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T17:02:18Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhaatu.news, Pengawas Lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng menggelar sesi penting yang menyoroti peran krusial pengawas sekolah dalam menggerakkan kemajuan pendidikan di daerah kabupaten Soppeng, Jum'at (3/5/2024).

    Di kesempatan itu, Sekretaris Disdikbud Soppeng, Doktor Nur Alim, S. Pd M. Pd, menekankan pentingnya kolaborasi dan dukungan antara berbagai pihak untuk mencapai kemajuan pendidikan yang signifikan.

    Doktor Nur Alim juga mengungkapkan bahwa, "Kemajuan Satuan Pendidikan tidak akan tercapai tanpa kerja sama yang erat dengan stakeholder terkait.

    "Pengawas Sekolah mesti memainkan peran penting dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam memajukan dunia pendidikan".

    Tak hanya itu, Doktor Nur Alim juga memberi pesan kepada seluruh pengawas satuan pendidikan untuk terus mengawal dan mendukung kebijakan pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah, imbuhnya.


    Kata Nur Alim, "Ini adalah bentuk pengabdian dan penghargaan terhadap dukungan yang luar biasa, khususnya dalam hal dukungan pendanaan yang telah memberikan kontribusi besar selama ini, tandasnya.

    Dikatakannya, "Pengawas Sekolah memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjaga kualitas pendidikan dan memastikan implementasi kebijakan berjalan sesuai arah yang diinginkan.

    "Kolaborasi yang baik dengan berbagai pihak, seperti guru, kepala sekolah, orang tua, dan komunitas lokal, akan membawa dampak positif yang besar bagi dunia pendidikan di Kabupaten Soppeng," Sebut Doktor Nur Alim.

    Pertemuan ini juga menjadi sarana untuk berbagi pengalaman, bertukar ide, dan membangun komitmen bersama untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di daerah kabupaten Soppeng ini.

    "Dengan semangat kolaboratif yang tinggi, Pengawas Sekolah dan stakeholder lainnya diharapkan dapat menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan berdampak positif bagi perkembangan pendidikan ke depan, pungkas Sekdis Nur Alim.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini