H.Suardi Haseng Kembalikan Formulir Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Partai Demokrat Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    H.Suardi Haseng Kembalikan Formulir Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Partai Demokrat Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 01 Mei 2024, Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T16:39:15Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ketua Panitia penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati melalui usungan partai Demokrat kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan Zulfikar, SH resmi menerima berkas pencalonan H.Suardi Haseng, SE yang dilangsungkan di sekretariat Desk Pilkada 2024 jalan HA.Made Ali Purnama Village Nomor 32 Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata, Watansoppeng, Rabu (1/5/2024). 

    Zulfikar mengungkapkan bahwa kedatangan bakal calon Bupati Soppeng H.Suardi Haseng yang akan berkontestasi di Pilkada serentak 2024 nantinya didampingi oleh sejumlah tim pemenangan diantaranya Andi Takdir Akbar Singke yang juga caleg terpilih partai Demokrat hasil pileg 2024.


    Zulfikar menyebut H.Suardi Haseng yang berlatar pengusaha dan anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan ini adalah pendaftar kedua bakal calon Bupati Soppeng yang resmi mendaftar di partai Demokrat, meski pertama yang mengambil formulir, tuturnya. 

    Menurut Zulfikar, Kehadiran H.Suardi Haseng di sekretariat Desk Pilkada Partai Demokrat Soppeng yang bertepatan dengan hari buruh internasional ini disambut langsung oleh Ketua DPC Mohamad Candra Muchtar, S.Pd, M.Pd bersama sejumlah panitia dan pengurus DPC partai berlambang merci ini. 

    Ketua penjaringan bakal calon Bupati Soppeng partai Demokrat yang juga pengacara ini menandaskan bahwa berkas pendaftaran yang telah diserahkan nantinya akan ditindaklanjuti sesuai mekanisme partai, pungkasnya. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini