Tidak Ada Kata Henti Untuk Berprestasi, Andi Jerni Kini Perkuat Atlet Kick Boxing Jabar di PON Sumut dan Aceh
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tidak Ada Kata Henti Untuk Berprestasi, Andi Jerni Kini Perkuat Atlet Kick Boxing Jabar di PON Sumut dan Aceh

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T17:02:46Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, Andi Jerni sapaan akrab atlet karate dan Kick Boxing Nasional Andi Maisyara Jerni Maswara, S.I.Kom untuk terus berprestasi di bidang olahraga. 

    Politisi muda partai Gerindra ini yang pernah meraih berbagai prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di cabang olahraga Karate, kini akan memperkuat tim olahraga Kick Boxing Provinsi Jawa Barat di ajang perhelatan nasional Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan di langsungkan di Provinsi Sumatera Utara dan Aceh yang dimulai pada 8 September 2024 mendatang. 

    Alumnus Kampus Internasional Binus Jakarta ini menyampaikan bahwa dirinya pada PON XXI 2024 mendatang akan memperkuat tim Kick Boxing Jabar setelah meraih Emas di Kejuaraan Daerah Jabar dan Pra Pon Jabar beberapa bulan lalu.

    Ditengah kesibukannya main film dan Youtubers, Putri cantik anak pasangan Dr Andi Zainal, SH,MH dan Dr Andi Nurlinda, SKM, M.Kes ini kembali akan menguji kemampuan beladiri keras yang terus digelutinya. 

    Andi Jerni menegaskan bahwa dirinya tidak sama sekali meninggalkan dunia Karate yang telah membesarkan namanya, hanya saja, dirinya akan menguji kemampuannya di olahraga keras seperti Kick Boxing yang mengandalkan kekuatan tinju dan tendangan. 


    "Seni Olahraga bela diri Kick Boxing ini mengandalkan kontak fisik secara intens seperti menendang, meninju, dan menghindari pukulan sehingga membutuhkan fisik dan stamina yang kuat, kata Jerni Minggu (14/4/2024). 

    Menurut Andi Jerni, Usai Pelaksanaan PON XXI nanti ia akan kembali aktif di dunia Karate seiring dengan aktifnya di olahraga beladiri Kick Boxing, terangnya. 

    Atlet Nasional asal Perguruan Karate Inkanas asal sulsel ini yang pernah memperkuat DKI Jakarta, Jabar dan Indonesia di Kejuaraan Se-AKF menegaskan dirinya untuk terus berprestasi tanpa meninggalkan dunia Karate dan Kick Boxing.

    "Tidak ada kata berhenti untuk terus berprestasi, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini