Shalat Idul Fitri di Soppeng Lancar dan Tidak Hujan, Meski Sempat Gerimis, Ini Alasan Bupati Andi Kaswadi Razak
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Shalat Idul Fitri di Soppeng Lancar dan Tidak Hujan, Meski Sempat Gerimis, Ini Alasan Bupati Andi Kaswadi Razak

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 10 April 2024, April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T14:34:45Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di kabupaten Soppeng provinsi sulawesi selatan terbilang lancar dan sukses. Rabu (10/4/2024). 

    Kegiatan pelaksanaan Hari Raya Idulfitri khususnya yang ada di kota Watansoppeng yang dipusatkan di lapangan gasis dan sekitarnya, sempat di ragukan bakal tidak terlaksana dengan baik dikarenakan sejak pukul 06 pagi sudah mulai ada tanda-tanda akan turun hujan, bahkan hingga warga masyarakat berbondong-bondong menuju lapangan gasis dan sekitarnya,  ada juga yang mulai cari aman dengan menempati gedung Lapatau hingga teras kantor pegadaian disebabkan gerimis hujan sudah turun dari langit. 

    Dalam momentum suka cita dan riang gembira atas kemenangan selama puasa ramadhan itu, ada yang aneh saat sebelum Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menyampaikan sambutannya masih hujan gerimis, namun setelah menyampaikan sambutannya dengan membeberkan capaian pembangunan dan potensi pariwisata Bumi Latemmamala yang menurutnya bakal di kunjungi banyak wisatawan di momen hari raya idul fitri 1445 H ini, tiba-tiba hujan gerimis berhenti. 


    Sebagian kalangan menilai Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak telah memahami penjaga alam ini, termasuk wanua Bumi Latemmamala. 

    Usai memberikan sambutannya, Ustadz pembawah ceramah /Khatib menyampaikan kepada Bupati Soppeng dengan mengatakan, Wah pas kita memberikan sambutan tiba-tiba gerimis hujan berhenti, ucapnya. 

    Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak sontak menjawab dengan mengatakan, "Itu karena Doa Pak Ustadz, ujarnya singkat penuh makna.

    Acara dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz asal kabupaten Bantaeng tersebut. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini