Perdana, Bersama Guru P3K dan Siswa, Kepala UPTD SPF SDN 237 Aletellue Kunjungi Pameran Rangkaian HJS Ke 763 Tahun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Perdana, Bersama Guru P3K dan Siswa, Kepala UPTD SPF SDN 237 Aletellue Kunjungi Pameran Rangkaian HJS Ke 763 Tahun

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 26 April 2024, April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T05:36:09Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Rangkaian Hari Jadi Soppeng ke-763 tahun dengan adanya pameran pembangunan dan malam kesenian menjadi momen penting keluarga besar SDN 237 Aletellue dengan mengunjungi kegiatan Pameran pembangunan yang berlangsung di Stadion HA.Wana Laburawung, Sabtu (27/4/2024).

    Dalam kunjungan itu, Kepala SDN 237 Aletellue Muhlis, S. Pd bersama Guru PPPK dan Siswa-siswi dengan tujuan untuk menyaksikan secara dekat dan atau mengetahui keberhasilan dan capaian pembangunan pemerintah kabupaten Soppeng dari berbagai instansi, begitu juga dengan institusi lainnya yang sangat penting untuk diketahui utamanya soal pelayanan bagi masyarakat. 


    Kepsek Muhlis, S. Pd mengatakan teman-teman guru PPPK ini adalah baru pertama kali bertugas di SDN 237 Aletellue diantaranya Syahriadi (guru olahraga), Rosdaya (guru agama), Kamasudi, Nuralim, dan Asnani (masing-masing guru kelas), sehingga kunjungan ini juga menjadi momen perdana bagi para guru P3K dan siswa-siswi untuk menjalin keakraban, terangnya. 

    Muhlis berharap dengan momentum rangkaian Hari Jadi Soppeng ke 763 ini, pada guru tetap semangat untuk memajukan pendidikan di kabupaten Soppeng. 

    "Dengan kunjungan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kreativitas siswa-siswi, pungkasnya. 

    (Red/*) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini