Lunasi Tunggakan Listrik PDAM, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Soppeng Apresiasi PERUMDAM Tirta Ompo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Lunasi Tunggakan Listrik PDAM, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Soppeng Apresiasi PERUMDAM Tirta Ompo

    Kabartujuhsatu
    Senin, 01 April 2024, April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T04:09:50Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pasca penegasan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Soppeng Mohammad Candra Muhctar, S.Pd, M.Pd kepada pihak PDAM Tirta Ompo atas tunggakan listrik yang mengakibatkan pemutusan meteran oleh Pihak PLN yang berimbas kepada kebutuhan dasar masyarakat untuk secepatnya melunasi paling cepat jam 10 pagi senin (1/4/2024). 

    Terkait hal itu, Pihak PDAM Tirta Ompo melakukan pelunasan sebesar Rp. 120 juta untuk tunggakan bulan Maret 2024 pada senin pagi sehingga Ketua Komisi III DPRD kabupaten Soppeng Mohamad Candra memberikan Apresiasi. 

    Menurut Ketua Komisi III DPRD yang akrab disapa Candra ini, dirinya memberikan apresiasi PDAM tirta ompo atas langkah serta upaya yang dilakukan dengan segera menyelesaikan permasalahan penyegelan meteran PDAM tersebut. 

    "Selaku Anggota DPRD kabupaten Soppeng di Komisi III, kami memberikan apresiasi upaya dilakukan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Tirta Ompo yang dengan cepat penyelesaian masalah tersebut, ucapnya. 

    Selain itu, Kami berharap pada semua instansi untuk terus membangun komunikasi yang baik, begitu juga dengan lembaga DPRD kabupaten soppeng untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.


    "Kami paham betul kekurangan serta keterbatasan PDAM untuk memaksimalkan pelayanan yang baik tetapi etikat baik dengan selalu mencari solusi juga harus diapresiasi, karena itu saya atas nama pribadi dan masyarakat serta lembaga DPRD khususnya komisi III menyampaikan terima kasih. 

    "Kami juga meminta kepada masyarakat untuk bersabar khususnya pada daerah tertentu yang belum dapat terailiri degan maksimal yang dikarenakan faktor teknis yaitu proses pengisian pada bak pengisian, 

    Kata Candra, "Hal itu sesuai dengan komunikasi kami yang disampaikan langsung oleh Direktur PDAM Tirta Ompo melalui via tlpn, sehingga kembali kami menegaskan agar kejadian ini tidak terulang lagi dengan terus melakukan perbaikan dari semua sisi, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini