Komunitas Musik Tradisional Masumange SDN 1 Lamappoloware Tampil di Malam Kesenian HJS ke 763 Tahun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Komunitas Musik Tradisional Masumange SDN 1 Lamappoloware Tampil di Malam Kesenian HJS ke 763 Tahun

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T08:28:30Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka memperingati Hari Jadi Soppeng (HJS) ke 763 tahun, malam Kesenian yang dilangsungkan di Stadion H. Andi Wana menjadi wadah bagi siswa-siswi sekolah Dasar dan guru untuk menampilkan kreativitas masing-masing.

    Malam Kesenian yang di pandu Andi Rachman Sulo dan rekan tersebut memberikan kesempatan bagi pihak SDN 1 Lamappoloware Kecamatan Lalabata untuk tampil menghibur ratusan penonton dengan menampilkan talenta talenta siswa siswi yang berkolaborasi dengan para guru dengan berbagai jenis musik dan lagu. Selasa malam (23/4/2024).

    Komunitas musik tradisional Masumange SD 1 Lamappoloware ini kolaborasi siswa dan guru dengan koordinator dan pelatih H.Muslimin S.Pd dan Heriati S.Pd.

    Nampak jenis alat musik yang mainkan yakni kecapi dan suling yang disertai dengan lagu. 


    Kolaborasi dalam pementasan ini nampak kompak bersatu padu dalam iringan musik dan lagu yang membuat para penonton terkesima dan takjub mendengar dan menyaksikannya. 

    Kepala SDN 1 Lamappoloware
    Yuliawati S.Pd selaku penanggungjawab menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada kelompok musik tradisional Masumange yang tampil memukau para penonton. 

    Ia berharap untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan untuk tampil di berbagai ajang, dengan menggunakan lagu daerah yang melibatkan alat musik tradisional, imbuhnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini