Kepala Cabdisdik Wilayah IV Dr. H. Sattaraming, M. Si Beri Semangat dan Inspirasi Peserta Workshop Komtiz Skanza Hari Kedua
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kepala Cabdisdik Wilayah IV Dr. H. Sattaraming, M. Si Beri Semangat dan Inspirasi Peserta Workshop Komtiz Skanza Hari Kedua

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T06:56:22Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Memasuki hari kedua workshop yang diselenggarakan oleh Komunitas Praktisi SMKN 1 Soppeng (Komtiz Skanza), Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Cabdisdik) wilayah IV Dr. H. Sattaraming, M. Si, memberikan arahan yang menginspirasi dan sambutan yang memotivasi para peserta yang dilangsungkan di ruang Patiseri SMKN 1 Soppeng, Jum'at (26/4/2024). 

    Dengan keahlian dan pengalamannya yang luas, Kepala Cabdisdik wilayah IV Sattaraming berhasil memimpin acara dengan semangat tinggi, dan menciptakan atmosfer yang dinamis dan produktif bagi semua peserta.

    Dalam arahannya, Dr. H. Sattaraming menekankan pentingnya kolaborasi dan inovasi dalam menghadapi tantangan di bidangnya. 

    Ia juga memberikan wawasan mendalam tentang tren terbaru dalam industri tersebut dan strategi-strategi efektif untuk menghadapi perubahan yang terjadi. 

    Dalam sambutan Dr. H. Sattaraming yang tak kalah menginspirasi, dirinya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat dan dedikasi para peserta dalam mengikuti workshop ini. 

    Pesan-pesan positif dan motivasi dari beliau berhasil menggerakkan hati para peserta untuk terus berkembang dan berkontribusi maksimal dalam profesi masing-masing.


    Dengan kepemimpinan yang kuat dan inspiratif dari Dr. H. Sattaraming, hari kedua workshop diisi dengan antusiasme tinggi dan semangat untuk meraih kesuksesan di masa depan.

    (Red/*) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini