Kebakaran di Panincong Rugikan Milyaran Rupiah, Satu Petugas Pemadam Alami Sesak Nafas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kebakaran di Panincong Rugikan Milyaran Rupiah, Satu Petugas Pemadam Alami Sesak Nafas

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 11 April 2024, April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T12:41:19Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Peristiwa kebakaran kembali terjadi tepatnya di Pabrik Penggilingan padi Eka Jata di Desa Panincong Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Rabu malam pukul 20.24 wita. 

    Dalam peristiwa kebakaran tersebut, sebanyak 4 armada di kerahkan. 


    Seorang pemadam kebakaran pingsan saat menghirup asap terlalu banyak didalam pabrik dan sudah di evakuasi sama tim lainnya. 

    Saat peristiwa kebakaran terjadi salah satu personil pemadam kebakaran yang bertugas berusaha menerobos ke dalam pabrik gabah tersebut hingga mengalami sesak napas. 


    Kasat Pol PP dan PMK Soppeng Andi Surahman saat menjenguk Korban yang juga petugas pemadam kebakaran yang mengalami sesak nafas pada Kebakaran Pabrik Gabah yang terjadi di Panincong milik Ramli (ist). 

    Terjadinya kebakaran di penggilingan padi milik Ramli-H.Palle tersebut dikarenakan gabah yang terlalu lama di dalam oven sehingga panas dan menimbulkan api, ungkap salah seorang anak H.Palle di konfirmasi Kamis (11/4/2024). 

    Menurut Sukma Binti H.Palle ini, Gabah yang ada di dalam oven tersebut sebanding 3 mobil truk gabah dengan nilai Ratusan Juta Rupiah. 

    "Sementara harga Oven yang terbakar tersebut mencapai milyaran rupiah, terangnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini