Gerak Cepat Personel Kesehatan Satgas Yonif 122/TS Mengevakuasi Ibu Hamil Yang Mengalami Pendarahan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gerak Cepat Personel Kesehatan Satgas Yonif 122/TS Mengevakuasi Ibu Hamil Yang Mengalami Pendarahan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 01 April 2024, April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T08:07:40Z
    masukkan script iklan disini

    Distrik Muaratami, Kabartujuhsatu.news,- Personel Satgas Yonif 122/TS Bergerak cepat untuk melayani masyarakat yang membutuhkan terutama dalam bidang kesehatan yang mendesak, seperti yang dilakukan Tamtama Kesehatan (Takes) Pos Mosso yang sedang mengevakuasi seorang Warga bernama emi (23) yang kondisinya melemah karna kekurangan Darah di Kp. Mosso Distrik Muaratami, Kota Jayapura (01/04/2024).

    Kondisi mama Emi (23) yang melemah dan membutuhkan pertolongan yang cepat, membuat Personel Satgas Pamtas Statis Yonif 122/TS Pos Mosso membawa Mama Emi (23) ke dalam mobil yang sudah disiapkan untuk  segera di Evakuasi ke Rumah Sakit Ramela Muara Tami.

    Pratu Sitepu Personel Kesehatan Satgas Yonif 122/TS menjelaskan bahwa saudara Emi (23) kami bawa ke rumah sakit Ramela Muaratami untuk mendapatkan tindakan medis berupa Infus dan pengecekan darah oleh dokter di rumah sakit tersebut,  dikarnakan Kondisinya lemah dan Hb darahnya menurun.

    Proses Evakuasi berjalan dengan aman dan lancar untuk Ibu  Emi (23) sudah ditangani oleh dokter di rumah sakit Ramela Muaratami.

    Sesuai dengan penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S.Hub. Int, agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang ada disekitaran pos. (Yonif 122/TS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini