Bakal Calon Walikota Ternate Hj Andi Nurlinda Resmi Mendaftar di Partai Gerindra
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bakal Calon Walikota Ternate Hj Andi Nurlinda Resmi Mendaftar di Partai Gerindra

    Kabartujuhsatu
    Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T07:22:29Z
    masukkan script iklan disini

    Ternate, Kabartujuhsatu.news, Bakal Calon Walikota Ternate Provinsi Maluku Utara Dr Hj Andi Nurlinda, S.KM, M.Kes resmi mendaftar di panitia penjaringan pendaftaran dan penerimaan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate melalui Desk Pilkada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Ternate. 

    Andi Nurlinda di konfirmasi media ini mengatakan, "ya benar sudah mendaftar melalui Lo, bapak Alzufri Yunus pada hari ini tepatnya sekira pukul 14.00 siang waktu Ternate, ungkapnya, Senin (15/4/2024).

    Meski dari Kader Partai Gerindra, Hj Andi Nurlinda mengaku tetap mengikuti pendaftaran sesuai dengan mekanisme yang ada di DPC Gerindra Ternate, ujarnya.
     

    Sementara itu, Alzufri Yunus, LO Bakal Calon Walikota Ternate Hj Andi Nurlinda mengatakan, "Pendaftaran sudah dilakukan untuk ibu Hj Andi Nurlinda, selanjutnya akan kami pantau terus perkembangan yang ada, jelasnya. 

    "Tak hanya itu, komunikasi politik terus kami lakukan bersama ibu Hj Andi Nurlinda, terangnya. 

    Dari informasi yang terima sejumlah bakal calon juga telah melakukan pendaftaran di partai Gerindra. 

    Diketahui partai Gerindra Ternate meraih 4 kursi hasil Pileg 2024 lalu sehingga bagi calon yang sudah mendaftar mesti juga mendaftar di partai lain untuk mencukupkan kursi partai pengusung minimal 6 kursi di DPRD. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini