Andi Kaswadi Razak Beri Pesan Penting Untuk Bupati Soppeng Berikutnya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Andi Kaswadi Razak Beri Pesan Penting Untuk Bupati Soppeng Berikutnya

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 28 April 2024, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T18:08:55Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, SE berharap, siapapun Bupati yang terpilih nanti agar dapat tetap melanjutkan kegiatan Latemmama One Day Trail Adventure berikutnya.

    Pesan itu disampaikan dalam sambutannya sesaat sebelum melepas sebanyak 1549 peserta Latemmamala One Day Trail Adventure Seri ke VIII yang dilangsungkan di lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu pagi (27/4/2024). 

    Selain itu kata Bupati Soppeng, 
    bahwa Kegiatan Latemmamala One Day Trail Adventure Seri ke VIII ini juga merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi Soppeng (HJS) ke 763 tahun, dan tentu dari awal sampai sekarang banyak kekurangan-kekurangan yang selama ini mungkin kurang berkenan di hati, olehnya itu saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, ucapnya.

    Dikatakannya, "Pelaksanaan Kegiatan ini tentu bagi kami sangat bermakna, sehingga saya berharap bahwa pada saat start hingga finish nanti, kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib, karena ini bukanlah kegiatan yang diperlombakan tapi suatu kegiatan yang membutuhkan kebersamaan, kata Kaswadi. 


    Sebelumnya, Andi Harta Sanjaya selaku Ketua Panitia pelaksanaan dalam laporannya, mengajak semua para peserta dan para tamu undangan lainnya untuk mengirimkan Al Fatihah kepada salah satu teman panitia Almarhum H.irfank harami yang telah meninggal untuk selama-lamanya.

    Ketua panitia yang akrab di sapa Anjas ini juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia lainnya yang telah bekerja keras dengan penuh dedikasi untuk mempersiapkan acara ini.

    Kegiatan pemkab Soppeng yang bekerjasama dengan 72 Community ini dilanjutkan pelepasan para peserta oleh Bupati dan Wakil Bupati Soppeng yang ditandai dengan pengibaran bendera start.

    Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekretaris daerah, para Kepala SKPD, para Camat.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini