Tim Satgas Jibom Satbrimob Polda Kalbar Lakukan Sterilisasi Lokasi Rapat Pleno
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tim Satgas Jibom Satbrimob Polda Kalbar Lakukan Sterilisasi Lokasi Rapat Pleno

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 02 Maret 2024, Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T00:01:37Z
    masukkan script iklan disini

    Pontianak Kalbar, Kabartujuhsatu.news,
    Satbrimob Polda Kalbar lakukan sterilisasi dalam rangka rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Kubu Raya. Sabtu (02/03/24).

    Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya yang ingin melaksanakan sidang pleno Satbrimob Polda Kalbar menurunkan satu regu tim Jibom untuk melakukan sterilisasi di hotel Gardenia Resort yang beralamatkan di Jl. Ahmad Yani II, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. 

    Kegiatan sterilisasi ini merupakan salah satu kegiatan wajib yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar apabila di kota maupun di kabupaten yang ada di Provinsi Kalbar akan melaksanakan ibadah atau acara besar lainnya seperti sidang pleno ini. 

    Dikegiatan sterilisasi ini personel melakukan pengecekan mulai dari melakukan pengecekan didalam tempat pelaksanaan sidang hingga diluar tempat pelaksanaan sidang dengan tujuan agar pada saat pelaksanaan nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat masyarakat yang akan menghadiri pelaksanaan sidang pleno pada hari ini.

    “Kegiatan sterilisasi ini memang kegiatan wajib yang kami lakukan apabila di kota ataupun kabupaten di Provinsi Kalbar yang akan melaksanakan ibadah maupun acara besar lainnya seperti sidang pleno pada hari ini.

    "Kami sudah melakukan pengecekan mulai dari pengecekan didalam tempat pelaksanaan sampai diluar dan alhamdulillah tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan. 

    "Nantinya kami akan melakukan patroli disini dilingkungan tempat pelaksanaan sidang dengan tujuan untuk memastikan kembali keamanan selama pelaksanaan sidang berlangsung” pungkas Akp Sri Rubianto.

    Sumber: Brimob Polda Kalbar Ponco Aktivis 98Jono
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini