Selamat Datang Piala Adipura 2023, Keluarga Besar SDN 23 Tanete Kibarkan Bendera Merah Putih Saat Penjemputan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Selamat Datang Piala Adipura 2023, Keluarga Besar SDN 23 Tanete Kibarkan Bendera Merah Putih Saat Penjemputan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 05 Maret 2024, Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T03:13:28Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Suatu kegembiraan yang meluap atas capaian Piala Adipura kategori kota kecil yang diraih pemerintah daerah kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan untuk tahun 2023.


    Kegembiraan itupun bukan hanya bagi pemerintah daerah kabupaten Soppeng dan atau para pejabat terkait yang merasakan namun juga kegembiraan dan kesyukuran dinampakkan oleh keluarga besar UPTD SPF SDN 23 Tanete yang dikomandoi kepala sekolah Naharuddin, S.Sos.M.Si.


    Dipimpin Kepala sekolah bersama para guru pendidik dan siswa siswi SDN 23 Tanete melakukan penjemputan piala Adipura di depan Hark Cafe jalan poros Malaka Salokaraja, Rabu (5/3/2024).


    Nampak bendera merah putih berukuran kecil yang dipegang oleh siswa siswi dan guru menambah suasana kegembiraan itu meluap dan dihiasi senyuman para siswa-siswi dan guru sebagai tanda kesyukuran daerah Bumi Latemmamala kembali meraih Piala Adipura 2023 yang sempat terhenti sejak tahun 2019 lalu.


    Kepala sekolah SDN 23 Tanete Naharuddin mengatakan, "Sebagai warga soppeng tentunya capaian ini patut kita syukuri dan kami keluarga besar SDN 23 Tanete mengucapkan selamat atas keberhasilan ini untuk pemerintah dan masyarakat soppeng, ungkap Inovator budidaya Maggot ini.



    Kepsek Naharuddin yang diketahui, juga melakukan kerja sama dengan Dinas LHK dengan program manfaat ekonomi dari pengelolaan sampah dan atau pemanfaatan limbah dalam upaya pelestarian lingkungan sehingga pihaknya sangat gembira atas capaian tersebut.


    Melalui media ini, Kepsek Naharuddin menghimbau kepada seluruh pihak agar tetap menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, tandasnya.



    Usai penjemputan dilanjutkan dengan makan siang bersama sebagai tanda rasa syukur.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini