Safari Ramadhan di Panca Lautan, Pj Bupati Sidrap Manfaatkan Berbagi Sedekah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Safari Ramadhan di Panca Lautan, Pj Bupati Sidrap Manfaatkan Berbagi Sedekah

    Kabartujuhsatu
    Senin, 18 Maret 2024, Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T01:54:16Z
    masukkan script iklan disini

    Sidrap, Kecamatan Panca Lautang menjadi tuan rumah safari Ramadan dan buka puasa bersama Pemkab Sidrap dengan masyarakat, Senin (18/3/2024).

    Pj. Bupati Sidrap, H. Basra, bersama Pj. Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Hafni hadir di acara ini. Tampak pula Wakapolres Sidrap, Kompol Ahmad Rosma, dan Pj. Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf.

    Turut hadir pada acara di kantor Camat Panca Lautang tersebut, para asisten, staf ahli dan kepala SKPD lingkup Pemkab Sidrap, serta undangan lainnya.

    Camat Panca Lautang, Muhammad Samir bersama jajaran pemerintah dan masyarakat setempat menyambut hangat kedatangan tim safari.

    Pj. Bupati Sidrap menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas kehadirannya buka puasa bersama sekaligus bersilaturahmi meningkatkan tali persaudaraan.

    "Semoga kegiatan ini memperkuat iman dan ketaatan kita serta meningkatkan rasa kepedulian, solidaritas, dan kesetiakawanan sosial," kata Basra.

    "Juga memantapkan komitmen dan tekad kita untuk lebih meningkatkan sinergitas menuju tatanan kehidupan yang lebih baik," imbuhnya.

    Basra di kesempatan itu mengajak masyarakat untuk sadar dan mengeluarkan zakat, infak dan sedekah.


    "Kami mengajak kepada seluruh pihak untuk menyalurkan zakat, infak dan sedekah melalui Baznas sehingga lebih banyak lagi masyarakat miskin yang mendapatkan bantuan," tutupnya.


    Safari Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi .tersebut juga dimanfaatkan untuk berbagi bingkisan kepada imam masjid, pegawai sara dan guru mengaji.

    Ada juga penyerahan zakat, infak dan sedekah yang melalui dana Baznas Kabupaten Sidrap.

    (Red/HMS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini