Komunitas Sound System Soppeng (S3) Gelar Buka Puasa Bersama, Usman : Perkuat Silaturahmi dan Kebersamaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Komunitas Sound System Soppeng (S3) Gelar Buka Puasa Bersama, Usman : Perkuat Silaturahmi dan Kebersamaan

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 24 Maret 2024, Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T14:15:59Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Komunitas  Sound System Soppeng (S3) yang bertagline "Salam Satu Hobby" menggelar acara Buka Puasa Bersama yang dilangsungkan di kediaman Wakil ketua S3 Tahir Surya Audio di Desa Pesse Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng Minggu 24 Maret 2024.


    Dikesempatan acara, Wakil ketua Sound System Soppeng  Tahir mengatakan, "Selamat datang kepada semua anggota S3 pada sore ini untuk hadir melaksanakan buka puasa  bersama sekaligus bersilaturahmi sesama anggota.


    Kata Tahir "Buka bersama ini sebenarnya agenda rutin S3 setiap tahun dilakukan di Masjid-Masjid namun mengingat anggota yang tergabung di Sound System Soppeng saat ini sudah berjumlah banyak yakni 135 orang sehingga dilakukan di rumah, terangnya.


    Sementara itu, Ketua Sound System Soppeng, Usman yang hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut membeberkan bahwa anggota dari 135 orang tersebut berdomisili di sejumlah kecamatan dalam wilayah Kabupaten Soppeng.


    "Kami berharap di momen buka puasa bersama di bulan suci ramadhan ini menjadi momen untuk memperkuat silaturahmi dan jiwa kebersamaan antar para pengurus dan anggota".


    "Dengan jiwa kebersamaan dan persatuan antar para pecinta musik ini sehingga kedepan kita akan terus saling mengisi pengalaman dan saling menghargai dalam melakukan aktivitas di wilayah para anggota.


    Selain itu, kata Usman, " Kebersamaan dan saling menghargai ini tentunya bukan hanya berlaku di wilayah kabupaten Soppeng namun juga saat kita melakukan aktivitas di luar daerah, imbuhnya.



    "Ikatan yang terbentuk di S3 ini karena rasa kekeluargaan atau persaudaraan, dan lebih dari sekedar bekerja sama atau hubungan professional biasa, akan tetapi selayaknya kepentingan bersama tentunya lebih diutamakan daripada kepentingan pribadi, tandasnya.


    "Sebagai organisasi yang mewadahi para seniman musik dan pecinta seni tentu kita berharap akan terus berkembang dan persatuan dan kesatuan menjadi hal utama, pungkasnya.



    Sekadar diketahui sebelum lantunan adzan dan beduk magrib yang bertanda masuknya waktu buka puasa para pengurus dan anggota S3 melakukan permainan joker, candaan dan gelak tawapun tak terelakkan dalam kebersamaan tersebut.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini