Kawal Proses Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, DEMA UIN Alauddin Gelar Dialog dan Bukber
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kawal Proses Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, DEMA UIN Alauddin Gelar Dialog dan Bukber

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 30 Maret 2024, Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T15:36:53Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, Pasca perhelatan akbar pesta demokrasi Indonesia yakni pemilu 2024, puluhan aktivis dari Dewan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar, menggelar buka puasa bersama di Kampoeng Kuliner Jl. Tun Abdul Razak, Paccinongang, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa.

    Buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan dialog ini,  DEMA UIN Makassar mengangkat tema "Menakar Demokrasi Pasca Pemilu 2024".

    Sejumlah tokoh dihadirkan dalam kegiatan ini, diantaranya anggota Komisioner KPU Kab. Gowa, Suhardi M, Iwan Mazkrib, S.H dari Seniman Hukum, dan Fadil Musaffar (Ketua Dema UIN Alauddin Makassar). Dialog dipandu oleh Muh. Zulhamdi Suhaffid (Moderator). 

    Selain itu, menurut keterangan Fadil Musaffar yang saat ini menjabat sebagai ketua DEMA UIN mengatakan, bahwa selain narasumber yang dihadirkan diatas, juga hadir puluhan pengurus Dema UIN Alauddin Makassar yang tergabung dalam Kabinet Teknokratif, serta dari kalangan Mahasiswa dan Mahasiswi UIN Makassar. 

    Dalam kesempatan dialog tersebut, Dema UIN Alauddin Makassar beserta Sema UIN Alauddin Makassar menyinggung akan mengawal prosesi Pemilu 2024 dan Pemilukada yang akan datang dan memberikan kepercayaan kepada penyelenggara pemilu untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. 

    Sesi tanya jawab pun berlangsung, hingga menjelang buka puasa berlangsung, dan diakhir acara dilakukan sesi foto bersama. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini