Figur Calon Kandidat di Pilkada Soppeng H. Abidin Mulai Konsolidasi Bincang Bersama Ketua Bappilu NasDem
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Figur Calon Kandidat di Pilkada Soppeng H. Abidin Mulai Konsolidasi Bincang Bersama Ketua Bappilu NasDem

    Kabartujuhsatu
    Senin, 18 Maret 2024, Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T11:57:22Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, H Abidin Sosok bakal calon Kandidat di Pilkada Soppeng 2024 terus bergerak melakukan konsolidasi, diantaranya terpantau media ini tengah berbincang bersama Ketua Bappilu Partai NasDem Kabupaten Soppeng Ade Irawan. 

    Bincang santai tersebut terlihat dilakukan di Warkop Olleng, Senin malam (18/3/2024). 

    Berbagai hal yang menjadi pembahasan dalam pertemuan yang tidak direncanakan tersebut mulai dari penataan pembangunan Soppeng kedepan maupun upaya peningkatan ekonomi masyarakat di bumi Latemmamala. 

    Dikesempatan itu H.Abidin mengatakan Terkait bakal calon di Pilkada Soppeng semua baik karena tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Soppeng itu sendiri, ucapnya. 


    "Selain itu juga untuk pemerataan pembangunan maupun pemeliharaan adat budaya Bugis Soppeng yang hingga saat ini terus terpelihara, tandas Dia. 

    Sementara itu, Ketua Bappilu NasDem Ade Irawan menyampaikan bahwa terkait perpolitikan khususnya di soppeng yang terpenting adalah perkuat komunikasi politik kepada pengurus partai untuk di jadikan kendaraan pengusung, tuturnya. 

    Dari pantauan media ini, Calon Kandidat H.Abidin sangat berpotensi untuk mengendarai partai NasDem, bukan tanpa alasan karena mantan karyawan Bank BPD ini memiliki hubungan emosional dengan ketua DPD Partai NasDem kabupaten Soppeng- H. Andi Zulkarnaen Soetomo. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini