Deng Aji Abidin Bakal Maju Ramaikan Kontestasi Pilkada Soppeng 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Deng Aji Abidin Bakal Maju Ramaikan Kontestasi Pilkada Soppeng 2024

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 06 Maret 2024, Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T14:40:31Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Sejumlah bakal calon Bupati Soppeng mulai disebut-sebut yang akan bertarung dalam pemilihan kepala Daerah pada 27 November 2024 mendatang. 

    Salah satu sosok figur yang kini mulai mencuat yang bukan dari kalangan Politisi namun sejumlah pihak mendorongnya untuk maju di Pilkada Soppeng yakni H.Abidin.SE.

    Pria pensiunan bank BPD dan pengusaha yang akrab di sapa Deng Aji Abidin ini di konfirmasi terkait niatnya untuk maju sebagai kontestan mengatakan, "Tekad kami sudah bulat untuk maju menjadi bakal calon dalam kontestasi Pilkada Soppeng mendatang, ucapnya, Rabu malam (6/3/2024). 


    Meski belum menyebutkan apakah akan maju menjadi 01 atau 02 namun dirinya mengaku saat ini sudah mulai merekrut tim maupun relawan di sejumlah kecamatan Desa dan Kelurahan, terangnya. 

    Ditanya terkait partai yang menjadi kendaraannya, H. Abidin mengatakan nanti kami sampaikan karena saat ini sementara melakukan lobi-lobi politik, tandas figur yang sempat viral sebagai presiden Koko di pilkada soppeng 2020 lalu. 

    Terakhir ia mengatakan, Mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat Soppeng untuk Bumi Latemmamala yang lebih baik, pungkasnya. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini