Cepat Tanggap, Satgas Yonif 122/TS Bantu Obati Warga Yang Terluka
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Cepat Tanggap, Satgas Yonif 122/TS Bantu Obati Warga Yang Terluka

    Kabartujuhsatu
    Senin, 11 Maret 2024, Maret 11, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T05:20:34Z
    masukkan script iklan disini

    Jayapura, Kabartujuhsatu.news, Bentuk dari pengabdian Satgas Yonif 122/TS yang siap 24 jam melayani masyarakat yang membutuhkan terutama dalam bidang kesehatan yang mendesak seperti yang dilakukan Persinil Kesehatan Pos Mosso Prada Sitepu yang memberikan pertolongan pertama pada Jery (13) yang terluka akibat terkena kayu saat berkebun di Kp. Mosso Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Selasa (12/03/2024).

    Jery anak Berusia 13 Tahun yang terluka dibagian paha bagian kanan akibat terkena kayu ketika membantu orang tuanya berkebun sehingga ia segera dilarikan ke Pos Mosso untuk meminta pertolongan dari Satgas Pamtas Yonif 122/TS dan segera ditangani oleh personil Tenaga Kesehatan Pos Mosso Prada Harfan sitepu.


    Luka pada jery mendapatkan penanganan berupa jaitan sebanyak 4 jaitan dan ia harus diperiksa secara berkala oleh Takes Pos Mosso. 

    Sesuai dengan penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S Hub. Int. agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang ada disekitaran pos.

    Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta personil Pos Mosso memberikan nasihat supaya berhati-hati dalam melakukan aktivitas apapun. 

    (Yonif 122/TS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini