Cegah Penyakit...!!! Pasukan Raja Gelar Pemeriksaan Kesehatan Prajurit dan Keluarganya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Cegah Penyakit...!!! Pasukan Raja Gelar Pemeriksaan Kesehatan Prajurit dan Keluarganya

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 03 Maret 2024, Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T05:38:47Z
    masukkan script iklan disini

    Timika, Kabartujuhsatu.news– Kesehatan Yonif 754/ENK bekerjasama dengan Puskesmas Bhintuka melaksanakan pemeriksaan kesehatan guna mencegah adanya penyakit menular, penyakit tidak menular dan penyakit malaria, bertempat di Yonif 754/ENK, Jumat (1/3/2024).

    Pada pelaksanaan pemeriksaan kesehatan kali ini, sasaran pemeriksaan antara lain RDT Malaria, Sifilis, HIV, Dahak TBC dan Gula Darah. 

    Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dapat berjalan dengan lancar karena kerjasama yang baik antara Pasukan Raja dan Puskesmas Bhintuka serta dorongan Danyonif 754/ENK yang sangat peduli dengan kesehatan Pasukan Raja.

    "Kita akan terus upayakan berbagai cara untuk menekan angka penyakit menular dan tidak menular yang ada di Timika ini, Prajurit Raja Kostrad haruslah menjadi pioner dalam bidang kesehatan." Pungkas Danyonif 754/ENK Mayor Inf Cecep Cahyadi.

    Lanjutnya, "Kami akan selalu melaksanakan langkah-langkah preventif dan antisipatif untuk menjaga kesehatan prajurit dan keluarganya, apabila sudah terindikasi maka segera dapat diatasi", terang Danyon.

    Pen754
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini