Buka Puasa Bersama Mantan Kapolda Sulsel, Faisal : Pak Jenderal Sosok Yang Humanis
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Buka Puasa Bersama Mantan Kapolda Sulsel, Faisal : Pak Jenderal Sosok Yang Humanis

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 30 Maret 2024, Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T12:30:36Z
    masukkan script iklan disini

    Faisal Mannan saat berpose bersama mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol Burhanuddin Andi (ist). 

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Hari ke 19 puasa bulan Suci Ramadhan 1445 H menjadi momen Mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol Dr Burhanuddin Andi, SH, MH melakukan silaturahmi dengan menggelar buka puasa bersama di kediamannya di Lawo Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sabtu (30/3/2024).


    Kegiatan buka puasa bersama tersebut diawali dengan ceramah singkat oleh sekretaris MUI Soppeng Dr Musriadi, S.Ag, M.Ag yang mengupas secara singkat makna puasa dan shalat dalam kehidupan ummat manusia dan agama islam.



    Buka puasa yang dihadiri sejumlah pejabat pemda Soppeng mulai Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP hingga jajaran, kepolisian polres Soppeng Wakapolres H.Muhiddin Yunus, SH, MH hingga personil, Kapolsek dan PJU.


    Hadir juga anggota DPRD diantaranya wakil Ketua Andi Mapparemma, SE, MM dan masyarakat umum.




    Tidak hanya itu, sejumlah awak media juga nampak hadir diantaranya wartawan senior Andi Agus Wittiri, Anto Maslan, Buhari Abu dan sejumlah jurnalis dari organisasi Pers JOIN, SMSI, AMJI RI dan PWI.


    Setelah buka puasa bersama, dilanjutkan dengan shalat maghrib berjama'ah di kediaman mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol Burhanuddin Andi di lantai 2.


    Usai pelaksanaan buka puasa bersama dan shalat maghrib, nampak mantan Kapolda Maluku dan Sulsel tersebut menyapa para undangan yang hadir tak terkecuali para jurnalis.


    Salah seorang jurnalis dari Tabloidjurnal.com usai bincang santai, Faisal Mannan mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol Burhanuddin Andi.


    Faisal mengatakan, Pak Jenderal Sosok yang humanis penuh inspirasi, ujarnya.


    "Sosok seperti ini adalah sosok Pemimpin selalu mengedepakan diskusi dan duduk bersama dalam menyikapi persoalan yang ada, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini