Bertajuk Silaturrahmi, Pemkab Sidrap Gelar Bukber Bersama Warga, Pj Bupati : Perkuat Persaudaraan di Bulan Ramadhan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bertajuk Silaturrahmi, Pemkab Sidrap Gelar Bukber Bersama Warga, Pj Bupati : Perkuat Persaudaraan di Bulan Ramadhan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 13 Maret 2024, Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T17:08:30Z
    masukkan script iklan disini

    Sidrap, Kabartujuhsatu.news, Silaturrahmi Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang dengan masyarakat dirangkaikan buka puasa bersama digelar Rabu (13/03/2024).

    Acara digelar di halaman Rumah Jabatan Bupati Sidrap, berlangsung dalam suasana penuh khidmat.

    Sejak Pukul 17.00 Wita, Penjabat Bupati Sidrap, H. Basra bersama Penjabat Ketua TP PKK, Hj. Hafni Basra tampak menyalami warga yang mulai berdatangan.

    Kegiatan yang penuh nuansa kekeluargaan ini juga dihadiri Dandim 1420 Sidrap Letkol Andika Ari Prihantoro, Kajari Sidrap, Hasnadirah, Wakapolres Sidrap Kompol Ahmad Rosma, dan Pj. Sekda Sidrap Muhammad Yusuf DM.


    Tampak pula mantan Bupati Sidrap, H. Dollah Mando, para asisten, staf ahli, kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

    Pj. Bupati Sidrap mengatakan, kegiatan buka puasa bersama tersebut memperkuat kebersamaan dan persaudaraan di momen bulan suci Ramadan.

    "Semoga kita bisa memanfaatkan momentum ini untuk meraih hikmah atau manfaat untuk membangun masyarakat, khususnya di Kabupaten Sidrap," ujar Basra.

    Usai buka puasa dilanjutkan salat Magrib berjamaah di kompleks rujab yang terletak di Jl. Lanto Dg. Pasewang, Pangkajene Sidenreng tersebut.

    (Red/Humas)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini