Akhiri Program Pesantren Kilat, SDN 7 Salotungo Tutup dengan Buka Puasa Bersama
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Akhiri Program Pesantren Kilat, SDN 7 Salotungo Tutup dengan Buka Puasa Bersama

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 20 Maret 2024, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T17:10:18Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Program pesantren kilat di SDN 7 Salotungo ditutup dengan meriah melalui acara buka puasa bersama.Rabu (20/3/2024).


    Acara yang dihadiri oleh seluruh siswa kelas VI, tenaga pendidik, tenaga kependidikan, ketua komite, pengawas gugus 1 Soppeng Sudirman, S. Sis, serta Korwil Lalabata Drs. Jamaluddin, M. Si, menjadi momen istimewa bagi semua pihak yang terlibat.


    Kehadiran sesepuh SDN 7 Salotungo seperti Wahidin, S. Pd, Hj. Nurhayati, A. Pd, Hj. Suarni Beddu, S. Pd, Hj. Sitti Arafah, S. Pd, dan Hj. Suarni, S. Pd, semakin menghangatkan suasana.


    Mereka turut menyemarakkan acara dengan kehadiran dan doa restu bagi kelancaran kegiatan pesantren kilat ini.


    Program pesantren kilat sendiri telah menjadi momentum penting dalam meningkatkan pemahaman keagamaan dan nilai-nilai moral bagi siswa kelas VI.




    "Dengan penutupan yang diwarnai oleh buka puasa bersama, diharapkan akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi para peserta serta mempererat tali silaturahmi di antara semua pihak yang terlibat, ujar Kepala Sekolah SDN 7 Salotungo Abd Asis.


    "Semoga pesantren kilat ini tidak hanya menjadi sekadar kegiatan rutin, tetapi juga menjadi bekal berharga dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang lebih bermakna dan berarti bagi seluruh warga SDN 7 Salotungo, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini