Tim SDN 23 Tanete Turut Ambil Bagian di Ajang Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition for Kids
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tim SDN 23 Tanete Turut Ambil Bagian di Ajang Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition for Kids

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 25 Februari 2024, Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T11:40:49Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Tim Futsal SDN 23 Tanete Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata ikuti ajang  Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition for Kids yang pembukanya dilangsungkan di lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu (24/2/2024). 

    Kegiatan yang di buka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga pemerintah daerah kabupaten soppeng Dra.Suriasni, M.Si ini diikuti sejumlah tim Futsal dari berbagai sekolah termasuk tim SDN 23 Tanete. 

    Untuk tim Futsal SDN 23 Tanete di komandoi pelatih bapak Sanreseng, S.Pd yang didampingi Manager tim, Dedi Sutama, S.Pd.

    Pelatih tim Futsal SDN 23 Tanete, Sanreseng mengatakan kami berharap kepada anak-anak siswa SDN 23 Tanete yang akan ikut bertanding dalam event Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition for Kids ini agar dapat menampilkan permainan yang maksimal dan terbaik untuk meraih kemenangan dan atau juara nantinya, ujarnya. 

    "Sportifitas tentunya harus di junjung tinggi sebagaimana harapan kepala Dinas Papora saat pembukaan kegiatan. tandas Sanreseng pembina olahraga SDN 23 Tanete yang juga selalu pelatih Futsal. 

    Sementara itu manager tim Futsal SDN 23 Tanete, Dedi Sutama menambahkan, " Yang terpenting bagi tim Futsal SDN 23 Tanete adalah kerjasama yang baik dan kekompakan saat bertanding, Insyaallah akan menghasilkan yang terbaik dan akan mencetak gol terbanyak, imbuhnya. 

    Kepala UPTD SPF SDN 23 Tanete, Naharuddin, S.Sos, M.Si menandaskan bahwa Saya yakin tim Futsal SDN 23 Tanete dapat menampilkan yang terbaik apalagi setiap sore latihan dan melakukan sejumlah persiapan, baik fisik, tehnik maupun kerjasama tim, tuturnya. 

    "Kami berharap siswa siswa yang ikut di ajang ini menjadi bibit atlet handal ke depan yang akan membawa nama baik daerah dan bangsa, pungkas Kepala Sekolah SDN 23 Tanete, Naharuddin. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini