Serentak Polres Soppeng Gelar Patroli Bersinggungan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Serentak Polres Soppeng Gelar Patroli Bersinggungan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 05 Februari 2024, Februari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T07:50:49Z
    masukkan script iklan disini
    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Personil Satuan Samapta Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Patroli Bersinggungan serentak seluruh Polsek jajaran. dalam rangka Pemeliharaan harkamtibmas dan penegakan disiplin wilayah Hukum Polres Soppeng, Senin malam 5 Februari 2024 jam 23.45 wita,di jalan Neneurang Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata.

    Kasat Samapta IPTU Didid Purwanto mengatakan kegiatan Patroli Dialogis bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga sekitar dan juga untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah Hukum Polres Soppeng.

    Sementara itu, Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menambahkan bahwa patroli dialogis kepada masyarakat untuk dapat mengetahui secara langsung dengan cara berkomunikasi dengan warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas sampai dengan malam hari.


    Mantan kapolres palopo menegaskan, hal ini sebagai wujud kepedulian untuk mengajak warga bersama-sama Polri untuk menjaga suasana yang aman dan tertib di kabupaten soppeng.

    "Kami mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu dan bersama - sama ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan dan atau wilayah masing-masing, tandasnya.

    Patroli bersinggungan Ini merupakan langkah preventif yang harus dilakukan sejak dini dan merupakan langkah paling efisien guna mencegah tindak kriminalitas pada malam hari, pungkasnya. 

    Sumber : Humas Polres Soppeng
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini