Mewakili Bupati Soppeng, Kadis Papora Resmi Buka Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition For Kids
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mewakili Bupati Soppeng, Kadis Papora Resmi Buka Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition For Kids

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 24 Februari 2024, Februari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T23:52:43Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Kadis Papora) Kabupaten Soppeng  Dra.Suriasni, M.Pd mewakili Bupati Soppeng membuka kegiatan "Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition for Kids" yang dilangsungkan di Lapangan Gasis Jl. Kesatria Watansoppeng. Sabtu (24/2/2024) 

    Suriasni dalam sambutannya mengajak peserta agar dapat bertanding dengan semangat dan jiwa sportifitas yang tinggi dan kejujuran, ujarnya. 

    Suriasni juga menghimbau bahwa, "Dalam kegiatan ini jadikanlah sebagai pengalaman yang berharga untuk memupuk persaudaraan dan silaturahim antar sesama peserta, imbuhnya. 


    "Semoga dengan kegiatan ini bisa mendapatkan pelajaran yang berharga dalam bermain futsal ini, tandasnya. 

    "Terima kasih kepada orang tua, para guru, para pelatih dan seluruh pihak yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan ini.


    "Peran orang tua sangat penting, begitu pula para pendidik, demikian juga pemerintah lebih penting lagi untuk terus memberikan support dalam memotivasi para generasi yang akan menjadi atlet yang handal.

    "Selaku pemerintah kami mengapresiasi kegiatan ini dan diharapkan melahirkan generasi olahraga dan atau atlet yang berprestasi yang nantinya dapat membawa nama daerah kabupaten Soppeng ketingkat provinsi maupun ke tingkat Nasional, pungkas Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Soppeng. 


    Turut hadir dalam kegiatan pembukaan ini, Kapolres atau yang mewakili, Pimpinan Koni kabupaten Soppeng, para Pelatih dan para Guru pendidik. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini