STAI Al-Gazali Soppeng Gelar Rapat Akademik Semester Ganjil TA. 2023-2024, Dr Nur Alim Sampaikan Pesan Ini
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    STAI Al-Gazali Soppeng Gelar Rapat Akademik Semester Ganjil TA. 2023-2024, Dr Nur Alim Sampaikan Pesan Ini

    Kabartujuhsatu
    Senin, 15 Januari 2024, Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T11:24:14Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Gazali Soppeng menggelar rapat Akademik semester ganjil tahun akademik 2023-2024, yang dilangsungkan di Aula Gedung STAI Al-Gazali Minggu (14/1/2024).

    Dalam kegiatan ini hadiri seluruh unsur Pimpinan, Ketua Prodi, Dosen, dan Mahasiswa/i (Pengurus tingkat).

    Kegiatan ini dipandu oleh moderator dengan beberapa agenda terkait kegiatan rapat akademik sebagai bagian didalam menyamakan persepsi dan evaluasi terkait kondisi kampus dan atau proses belajar mengajar di lingkungan STAI Al-Gazali Soppeng.

    Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Gazali Soppeng Dr. Nur Alim, M.Pd dikesempatan itu menyampaikan terima kasih dengan terlaksananya kegiatan rapat akademik di STAI Al-Gazali ini.

    “Sebagai pimpinan saya ucapkan terimahkasih atas terlaksananya rapat akademik ini, yang tentunya untuk memudahkan perkuliahan hingga akhir semester” ucapnya.

    Selanjutnya Dr. Nur Alim juga menghimbau kalau pun ada evaluasi-evaluasi atau ada perubahan ke depan, bisa disampaikan secara langsung kepada pengelola atau pun pengurus agar segala persoalan bisa cepat diselesaikan dengan segera, seperti pada rapat akademik saat ini merupakan program tiap akhir semester dengan tujuan untuk mengevaluasi kinerja dosen selama 1 (satu) semester.

    Dalam hal ini, responden/ informan untuk mengukur kinerja dosen adalah seluruh mahasiswa dari 4 (empat) program studi yakni; Prodi Pendidikan Agama Islam, Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Prodi Bahasa Arab, dan Prodi Ekonomi Syariah. Data primer diperoleh dari instrumen berupa kuesioner dan data sekunder dari hasil wawancara dengan ketua tingkat masing-masing. Pungkas Dr. Nur Alim

    Diakhir pemaparan Ketua STAI Al-Gazali juga menyampaikan agar benar-benar bisa memperhatikan kelender akademik perkuliahan untuk memudahkan dan atau membuat sistem perkuliah kita dapat berjalan dengan baik.

    (Red/ARS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini