Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Personil Koramil Jajaran Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Wilayah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Personil Koramil Jajaran Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Wilayah

    Kabartujuhsatu
    Senin, 01 Januari 2024, Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T09:10:45Z
    masukkan script iklan disini

    Blitar, Kabartujuhsatu.news - Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban selama libur tahun baru 2024, anggota Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar melaksanakan kegiatan patroli di wilayah masing-masing, Senin (1/1/2024).

    Kegiatan patroli ini, dilaksanakan sebagai bagian dari upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan libur tahun baru. 

    Anggota Koramil jajaran Kodim 0808, dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan patroli di wilayah masing-masing, tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan liburan.

    Selama pelaksanaan patroli, anggota Koramil siap untuk merespons dengan cepat jika terjadi situasi yang menimbulkan gangguan keamanan. 

    Sementara itu, Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa menuturkan, melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat merayakan libur tahun baru dengan aman dan tenteram, serta memasuki tahun yang baru dengan penuh kebahagiaan dan ketenangan.

    Lebih lanjut Kapten Inf Ariefan menambahkan, upaya yang dilakukan ini, merupakan bagian dari komitmen bersama, dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

    Serta menunjukkan keterlibatan aktif anggota Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar, dalam mendukung kelancaran perayaan libur tahun baru 2024, tegasnya 

    (Dim0808).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini