TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Soppeng Gelar Konsolidasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Soppeng Gelar Konsolidasi

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WIB Last Updated 2023-12-21T18:57:35Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Soppeng terhadap Capres Nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menggelar Konsolidasi yang dilangsungkan di Hark Cafe, Kamis (21/10/2023).


    Andi Muhammad Farid (AMF) selaku ketua tim pemenangan daerah untuk wilayah kabupaten Soppeng mengatakan bahwa, "mesin partai yang ada di koalisi pemenangan Prabowo-Gibran belum berjalan maksimal sehingga Soppeng masih termasuk zona merah, Ujarnya.


    Andi Farid berharap para caleg dipartai pendukung dan atau yang ada di koalisi pemenangan Prabowo-Gibran untuk terus mensosialisasikan Capres nomor urut 2, imbuhnya.


    Farid menyebut partai yang ada di koalisi pemenangan Prabowo-Gibran yakni Golkar, Gerindra, Demokrat, Gelora, PSI, PBB, dan Partai Rakyat Adil Makmur (Prima).


    Putra bungsu Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak ini mengatakan bahwa para caleg yang ada dipartai pendukung dan pengusung semua berpotensi namun nampak masih menjalankan pribadinya masing-masing.


    Selain itu kata Farid bahwa dengan adanya Mas Gibran sebagai calon wakil presiden khususnya bagi anak muda kaum Millenial yang menjadi relawan dapat menjadikan patokan bahwa bukan karena anak seorang presiden namun berdasarkan keseriusan dan memang mempunyai kemampuan untuk menjadi pemimpin negara dan bukan berdasarkan umur.


    "Jangan kita stigma-stigma negatif tapi memang anak muda mempunyai kemampuan untuk memimpin.


    "Marilah kita mensosialisasikan Capres Prabowo - Gibran mulai dari internal partai, keluarga dan kerabat, imbuh Andi Farid yang juga caleg Golkar dapil Kecamatan Lalabata ini.


    Dikesempatan itu juga Andi Farid menyampaikan bahwa dewan pembina pemenangan Prabowo-Gibran di kabupaten Soppeng (Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak) terus memonitor kegiatan ini, dan Posko Capres Prabowo-Gibran sudah ada di jalan kemakmuran, tandasnya.



    Sementara itu Ketua TKD Prabowo-Gibran provinsi Sulawesi Selatan Irjen (Purn) Andi Damisnur mengawali sambutannya dengan yel yel Prabowo Gibran, Indonesia Maju, Indonesia Maju, Prabowo-Gibran, TKD Soppeng, Satu Putaran yang diikuti oleh para relawan.


    Dikesempatan itu Ketua TKD Prabowo-Gibran provinsi Sulawesi Selatan Andi Damisnur mengatakan bahwa dirinya kemarin dari Makassar, lanjut Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo dan Soppeng tidak ada kata lelah dan tidak pernah mengeluh.


    Sebagai warga negara bukan hanya saat masih aktif Dinas di kepolisian (Kapolda) namun meski sudah pensiun dan atau purnawirawan, ujar Pria kelahiran Bone pelosok Desa ini.



    Ia menyebut dirinya dari kampung yang dulunya belum ada listrik namun semangat untuk belajar hingga masuk Akabri hingga bintang dua, dan berjuang untuk merubah nasib, karena Allah tidak akan merubah nasib seseorang kalau bukan dari dirinya, ujar alumni Lemhannas ini.


    Untuk itu dirinya memberikan semangat berjuang kepada para relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ada di kabupaten Soppeng.


    Ia juga menyebut kedatangannya untuk mengecek posko pemenangan Prabowo-Gibran di kabupaten Soppeng.


    Selain itu Damisnur mengatakan bahwa kedatangan para relawan Prabowo-Gibran dalam kesempatan itu menjadi motor penggerak pemenangan Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden di tahun 2024 mendatang.


    Ia berharap perolehan suara capres cawapres Prabowo dan Gibran pada tanggal 14 Pebruari tahun 2024 dapat meraih kemenangan secara nasional, taro ada taro gau.


    Ia juga menyampaikan bahwa kemenangan di Sulawesi Selatan secara nasional menang berdasarkan survei dan tidak ada istilah zona merah namun harus hijau karena kita sudah nyatakan ikrar untuk memenangkan capres kita, tegasnya.


    Direktur pupuk PT Tiram Group ini juga menyampaikan bahwa dirinya tidak memakai sistem komando, semua kita sama di TKD, katanya.


    Terakhir dirinya berharap untuk terus mensosialisasikan Capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di kabupaten Soppeng mulai dari keluarga, kerabat, sahabat dan relasi lainnya, Pungkasnya.


    Turut dihadiri Ketua Bappilu Partai Golkar Syamsuddin, Caleg Golkar dapil Kecamatan Marioriwawo Amiruddin, Caleg Partai Gerindra dapil kecamatan Lalabata Suherman, Ketua PBB Andi Riswan, Sekretaris Partai Demokrat Sulfikar, Ketua PSI Edi Rauf, sejumlah pengurus partai pengusung dan pendukung serta ratusan relawan dan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini