Penerimaan Raport Semester Ganjil SDN 23 Tanete Ada Hal Berbeda Bukan Bonus Ranking
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Penerimaan Raport Semester Ganjil SDN 23 Tanete Ada Hal Berbeda Bukan Bonus Ranking

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 22 Desember 2023, Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T12:15:00Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ada hal yang berbeda di UPTD SPF SDN 23 Tanete pada acara penerimaan raport semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024.


    Dalam penerimaan raport ini dipimpin langsung oleh kepala UPTD SPF SDN 23 Tanete Naharuddin, S.Sos, M.Si yang dilaksanakan di halaman sekolah yang terletak di jalan Balubu Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng tersebut. Jum'at 22 Desember 2023.


    Nampak seluruh siswa siswi berjejer dan atau berkumpul di halaman sekolah yang dihiasi pohon mangga yang rimbun tersebut dengan berbagai tanaman sayuran.


    Seluruh siswa siswi dipanggil satu persatu bagi yang mendapatkan predikat juara kelas dari rangking satu hingga ranking 3.


    Naharuddin kepala sekolah SDN 23 Tanete mengungkapkan bahwasanya penerimaan raport semester ganjil ini seperti tahun-tahun sebelumnya, bagi yang mendapatkan rangking 1 hingga 3 ada bingkisan yang diberikan, ucapnya Jum'at 22 Desember 2023.




    "Namun ada hal yang berbeda pasalnya salah seorang guru pendidik yang ada di sekolah SDN 23 Tanete yakni Ibu Ros telah pensiun dan acara pelepasan purnabakti juga menjadi rangkaian penerimaan raport semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024, tuturnya.


    Dikesempatan itu Ibu Rosnawati diberikan pemberian tanda mata berupa cincin emas oleh para Guru SDN 23 Tanete.



    Kepsek Naharuddin mengatakan, "Melalui kesempatan ini saya sampaikan terimakasih atas pengabdian di sekolah SDN 23 Tanete selama ini semoga jasanya kepada putra putri penerus bangsa terus dikenang dan diamalkan oleh para siswa siswi, ucapnya.


    Dan kepada anak-anak yang sempat memperoleh juara kelas saya ucapkan selamat , teruslah belajar dengan giat agar cita-citanya dapat diraih dan berguna bagi bangsa dan negara, pungkas Kepsek yang inovatif ini.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini