Mahasiswa KKN STAI Al Gazali Soppeng Gelar Lomba Pildacil dan Qasidah, Dr Nur Alim Apresiasi Support Pemerintah Kecamatan Marioriawa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mahasiswa KKN STAI Al Gazali Soppeng Gelar Lomba Pildacil dan Qasidah, Dr Nur Alim Apresiasi Support Pemerintah Kecamatan Marioriawa

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 26 Desember 2023, Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-27T11:57:13Z
    masukkan script iklan disini
    Dr Nur Alim, M.Pd Ketua STAI Al Gazali Soppeng (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Gazali Soppeng angkatan XXX melaksanakan kegiatan dalam bentuk lomba Pildacil dan Qasidah antar Kecamatan Marioriawa yang berlangsung selama dua hari yang dimulai pada tanggal 25 hingga 26 Desember 2023 di Gedung Pertemuan Masyarakat kecamatan Marioriawa.

    Kegiatan tersebut merupakan wujud cinta kepada sesama ummat manusia pada umumnya dan ummat Muslim pada khususnya, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap penanaman nilai-nilai Islami kepada anak-anak yang nota benennya akan menjadi generasi penerus bangsa, generasi ummat beragama.

    Kegiatan ini mengusung tema, “Menjalin Ukhuwah Mengharap Berkah” dengan harapan kegiatan tersebut dapat mempererat tali silatuhrami antar Mahasiswa KKN, Masyarakat yang ada di Kecamatan Marioriawa dan segenap civitas Akademik STAI Al Gazali Soppeng.

    Dr. Nur Alim, M.Pd selaku ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Gazali Soppeng, menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran pemerintah Kecamatan Marioriawa yang senantiasa membimbing dan mensupport kegaiatan Mahasiswa selama melaksanakan KKN di Kecamatan Marioriawa.

    Selain itu Dr Nur Alim mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mahasiswa KKN yang telah bekerja dengan sangat baik hingga akhirnya kegiatan ini dapat tersuguhkan dengan begitu indah dan khidmat.


    “Keberhasilan dan terlaksananya program kerja yang anak-anak kami yang telah di susun itu merupakan hasil kerja sama yang baik dengan masyarakat yang ada di sini.

    "Olehnya itu, ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap jajaran pemerintah Kecamatan Marioriawa yang senantiasa membimbing dan mensupport kegaiatan Mahasiswa selama melaksanakan KKN di Kecamatan Marioriawa.” ucap Nur Alim.

    “Untuk anak-anakku Mahasiswa KKN saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena telah bekerja dengan sangat baik hingga akhirnya kegiatan ini dapat tersuguhkan dengan begitu indah dan khidmat.” ucapnya lagi.


    Sementara itu, Syahrul, S.Sos., MM selaku pihak dari pemerintah Kecamatan Marioriawa menyampaikan kepada para peserta agar bersemangat mengikuti kegiatan tersebut, mengingat kegiatan-kegiatan seperti sangatlah penting, sebagai upaya untuk penanaman nilai-niai moral dan Islami kepada anak-anak, jelasnya.

    Sebelum menutup sambutannya, Syahrul juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat Marioriawa agar kiranya kegiatan atau program kerja yang dilaksanakan oleh Mahasiswa KKN STAI AL Gazali Soppeng tetap dilaksanakan secara berkelanjutan, Imbuhnya.

    "Mengingat bahwa program kerja yang dilaksankan betul-betul memberi dampak yang dirasakan langsung masyarakat, tandasnya.

    Terakhir Syahrul mengungkapkan terima kasih kapada Mahasiswa KKN yang telah bersedia, untuk ikut terlibat langsung dengan segala aktifitas yang dilaksanakan oleh masyarakat yang ada di sini, serta ikut membangung SDM yang ada di tempat kami Kecamatan Marioriawa.

    “Karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk membina dan menanamkan nilai-nilai moral, nilai-nilai Islami saya berharap para peserta bersemangat dalam mengikuti loma pildacil dan lomba qasidah ini.” pungkas Syahrul.

    Turut hadir dalam kegiatan ini, yaitu yang mewakili Camat, yang mewakili Kepala KUA Kecamatan Marioriawa, Ketua BKMT Kecamatan Marioriawa,
    Kapolsek Marioriawa, Majelis Ta’lim Se Kecamatan Marioriawa,
    Ketua STAI Al Gazali Soppeng,
    Wakil Ketua 2 STAI Al Gazali Soppeng, Wakil Ketua 3 STAI Al Gazali Soppeng, Ketua LP2M STAI Al Gazali Soppeng, Ketua BP STAI Al Gazali Soppeng,
    Dosen Pembimbing serta pengelola Kampus Citizen Reporter:

    (ARS/YL)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini