Kreasi Unik Satgas 330 Hadirkan Kereta Santa, Wujudkan Kebahagiaan Malam Natal warga Intan Jaya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kreasi Unik Satgas 330 Hadirkan Kereta Santa, Wujudkan Kebahagiaan Malam Natal warga Intan Jaya

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 24 Desember 2023, Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-25T01:53:47Z
    masukkan script iklan disini

    Intan Jaya, Kabartujuhsatu.news - Satgas 330 Tri Dharma punya segudang ide untuk memeriahkan perayaan Natal di Kab. Intan Jaya, Papua Tengah. Kali ini, kreasi unik para Ksatria Tri Dharma berhasil menyulap "Mobil Full Senyum" yang biasa digunakan untuk operasional sehari-hari menjadi Sebuah Kereta Santa yang unik dan mempesona.

    Dansatgas 330, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol menjelaskan bahwa Kereta Santa Tri Dharma ini adalah hasil kreativitas prajurit Satgas 330.

    "Hari ini Kereta Santa Tri Dharma digunakan untuk mengantar umat Kristiani yang akan beribadah di malam Natal", tuturnya.

    Warga Intan Jaya yang melaksanakan ibadah Malam Natal dibuat terpana, tatkala melihat Kereta Santa Tri Dharma melintas di jalanan Kota Sugapa.

    Lebih lanjut, Dansatgas 330 menambahkan bahwa Kereta Santa ini akan digunakan sebagai kendaraan Santa Claus Tri Dharma untuk memberikan bingkisan Natal kepada masyarakat di Intan Jaya.

    "Semoga dengan kehadiran Kereta Santa Tri Dharma semakin membawa kebahagiaan bagi masyarakat Intan Jaya pada perayaan Natal tahun 2023", tuturnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini