Bukti Nyata TNI Manunggal Rakyat di Soppeng, Koramil 02 Marioriawa Kodim 1423 Gelar Kerja Bakti Bersama Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bukti Nyata TNI Manunggal Rakyat di Soppeng, Koramil 02 Marioriawa Kodim 1423 Gelar Kerja Bakti Bersama Warga

    Kabartujuhsatu
    Senin, 25 Desember 2023, Desember 25, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T05:05:45Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Sebagai bukti nyata TNI manunggal Rakyat, bersama warga, Koramil 1423-02/Marioriwawa menggelar kegiatan pemeliharaan lingkungan untuk tetap bersih yang salah satu implementasinya dengan membersihkan selokan agar terhindar dari wabah penyakit yang dilangsungkan di Kelurahan Manorang Salo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Selasa (26/12/2023).


    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh WS Danramil Marioriawa Serka Jaliluddin dengan menyasar area sekitar pasar sentral Batu-Batu.


    Dalam kegiatan tersebut turut hadir Lurah Manorang Salo Firman, S.Sos bersama Mahasiswa-mahasiswi KKLP dari Universitas Al Gasali Soppeng, Bhabinkamtibmas dan sejumlah warga masyarakat sekitar dengan melakukan kerja bakti.


    Wa Danramil Marioriawa Serka Jaliluddin mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan di wilayah binaan Koramil 02 Marioriawa Kodim 1423/Soppeng.


    Serka Jaliluddin menyebut bahwa sebagai sasaran dalam kegiatan ini yakni pembersihan selokan/saluran dan atau got got disekitaran pasar sentral Batu- Batu sepanjang 150 M, sebutnya.


    Sersan berpangkat 3 bengkok kuning tersebut menuturkan bahwa, "Tujuan dilaksanakannya Karya bakti ini diantaranya, selain merupakan agenda rutin Koramil 02 Marioriawa dalam rangka program karya bakti bersama pemerintah dan masyarakat setempat, juga sebagai upaya untuk menciptakan suasana lingkungan yang bersih.


    "Tidak hanya itu, namun juga yang paling penting dalam sebagai upaya mengantisipasi dan atau menghindari dampak banjir pada musim penghujan, jelas Serka Jaliluddin.


    "Program ini juga sebagai pelaksanaan perintah panglima Kodam XIV/Hsn dalam program 6K, disamping kebersamaan dengan pemerintah setempat dan masyarakat (TNI Manunggal Rakyat, red) juga sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara (Tri Dharma dalam TNI, red), pungkas Danramil Marioriawa Serka Jaliluddin.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini