Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon Dikukuhkan Sebagai Bapak Asuh Stunting
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon Dikukuhkan Sebagai Bapak Asuh Stunting

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 22 November 2023, November 22, 2023 WIB Last Updated 2023-11-23T01:03:44Z
    masukkan script iklan disini

    Bikomi Nilulat, NTT, Kabartujuhsatu.news - , Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H.  Dikukuhkan sebagai Bapak Pelopor Pencegah Stunting di Kecamatan Bikomi Nilulat Kabupaten TTU, NTT. (23/11/23)

    Stunting merupakan masalah kesehatan masyarakat yang serius di Daerah Perbatasan. Hal ini menjadi perhatian Bapak Wakil Bupati Drs. Eusabius Binsasi. Diketahui Saat ini Jumlah anak yang ada di Kab TTU mencapai 4000 Jiwa dan jumlah tersebut bisa meningkat seiring waktu berjalan apabila tidak diperhatikan.

    Dansatgas yang dikukuhkan sebagai Bapak Pelopor Pencegah Stunting diharapkan memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Bapak Wakil Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Mayor Kav Ronald Tampubolon yang bersedia menjadi Bapak Asuh bagi anak-anak Stunting di Kecamatan Bikomi Nilulat. Ia berharap, semoga dengan adanya kolaborasi penanganan stunting lintas sektor seperti ini semakin menekan angka stunting di kabupaten TTU.

    Dansatgas mengatakan "Ditengah kesibukan sehari-hari, kita tetap dapat menyisihkan waktu dan tenaga untuk kesehatan anak-anak disekitar kita.hal ini dapat di tunjukkan dengan kerja nyata dalam perjuangan melawan stunting." (Yonkav 6/NK)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini