Peringati HAORNAS 2023, Putri Nabila Damayanti Gelar Putri Cup Badminton
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peringati HAORNAS 2023, Putri Nabila Damayanti Gelar Putri Cup Badminton

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 18 Oktober 2023, Oktober 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-18T13:34:20Z
    masukkan script iklan disini

    Cianjur, Kabartujuhsatu.news,
    Peringati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tahun 2023, Putri Nabila Damayanti menggelar pertandingan Putri Cup Badminton bagi Generasi Muda dan Masyarakat yang dilangsungkan di GOR MAN 2 Pacet, Pasir Cina, Kabupaten Cianjur pada 27 September 2023 sampai dengan 15 Oktober 2023

    Pada Pembukaan Putri Cup Badminton tersebut (27 September lalu) bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Putri Nabila Damayanti, yang turut dihadir oleh Wakil Bupati Cianjur TB. Mulyana Syahrudin.

    Saat dimintai oleh awak media pada Rabu (18-10-2022) melalui saluran Telepon Putri Nabila Damayanti mengungkapkan Tujuan dari Pelaksanaan Putri Cup Badminton 

    "Putri Cup Badminton kami adakan dalam rangka memperingati Haornas (Hari Olahraga Nasional), dan sekaligus merayakan Ulang Tahun saya bersama Baraya Putri Nabila dan Atlit Badminton", ujarnya.

    Ia menyebut, "Tujuan penyelenggaraan event Pertandingan tersebut adalah agar Atlit Badminton lebih terpacu, aktif dan berprestasi lagi. 


    "Dengan adanya pertandingan semangat berkompetisi, berlatih, dan berjuang jadi yang terbaik lebih tinggi", tutur Putri Nabila Damayanti yang akrab disapa Uti yang saat ini juga sebagai Wabendum PP AMMDI ini.

    Putri juga menyampaikan harapannya atas pelaksanaan kegiatan Putri Cup Badminton yang dinilai lancar dan sangat disambut positif oleh masyarakat.

    "Semoga dengan kegiatan ini generasi muda lebih giat lagi berolahraga, sekaligus menjaring atlit-atlit atau menambah bibit-bibit baru yang berbakat di daerah Pacet, Cipanas dan Sukaresmi," ulas Putri Nabila Damayanti yang masuk dalam Calon Legislatif DPRD Kabupaten Cianjur Dapil III (Pacet, Cipanas, Sukaresmi, dan Cikalong Kulon) Nomor Urut 3 dari Partai Golkar. 

    (Megy)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini