Nurul Hidayah Siswi SDN 6 Ujung Baru lolos ke Tingkat Nasional dalam Kompetisi Garuda Science Competition 2023
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Nurul Hidayah Siswi SDN 6 Ujung Baru lolos ke Tingkat Nasional dalam Kompetisi Garuda Science Competition 2023

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 31 Oktober 2023, Oktober 31, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T22:42:30Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Siswi SDN 6 Ujung Baru Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng berhasil menjadi salah satu peserta mewakili Sulawesi Selatan ke Tingkat Nasional dalam ajang Garuda Science Competition 2023 jenjang SD.

    Kompetesi ini mencakup mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Sosial (IPAS) dan Matematika yang digelar secara Online pada tanggal 29 Oktober 2023.

    Dalam ajang tersebut, Nurul Hidayah siswi kelas V SDN. 6 Ujung Baru yang berhasil lolos ke tingkat Nasional.

    Prestasi yang diraih di tingkat Provinsi tersebut dirinya merasa bangga dan senang setelah melalui beberapa tahapan.

    "Alhamdulillah sampai tahapan ini saya sangat bersyukur, merasa senang dan bangga bisa lolos ke tingkat Nasional, ini pencapaian yang sangat luar biasa bagiku", terang Nurul.

    Lebih lanjut dikatakan, "Dengan ucapan terima kasih saya haturkan kepada Bapak ibu guru pembimbing dan Bapak Kepala Sekolah atas dukungannya selama ini, 

    Ia mengaku bahwa menjelang pelaksanaan kompetisi di tingkat nasional insya Allah ia akan lebih giat lagi belajar dan berlatih untuk mengharumkan nama kabupaten Soppeng di tingkat nasional nantiny, katanya.

    Terkait hal itu, Kepala Sekolah SD. 6 Ujung Baru Muh. As'Ad, S.Pd.I.,M.Pd sangat bangga atas prestasi yang telah ditorehkan oleh peserta didik. 

    “Selamat dan sukses atas prestasi yang telah diraih peserta didik. 


    "Terima kasih kepada pembimbing yang senantiasi tanpa henti dalam mengawal peserta didik kita untuk tetap semangat dalam berkompetisi”, ucap As'Ad, Rabu (1/11/2023).

    "Salah satu peserta didik yang mewakili Sulawesi Selatan Nurul Hidayah yang duduk di kelas 5 SDN 6 Ujung Baru ini, yang dapat kami katakan, “Alhamdulillah, akhirnya peserta didik kami mendapat kesempatan mengikuti kompetisi sehingga ia dapat meningkatkan kemampuannya. 

    "Semoga dengan kejuaraan yang diikutinya tersebut, dirinya dapat belajar lebih banyak lagi tentang berbagai ilmu di mata pelajaran yang dia mampu”, ujar As'ad.

    "Dalam setiap perlombaan itu, tentunya menguji kemampuan dan potensi diri peserta didik baik dalam bidang akademik maupun non akademik. 

    "Jadi, teruslah bersemangat, pantang menyerah untuk lebih berprestasi dan jadikan ini sebagai pemicu bagi peserta didik untuk lebih giat lagi, pungkasnya.

    (Red/ARS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini