Kades Rende Nao Pantau Lapen Yang Sudah di Kerjakan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kades Rende Nao Pantau Lapen Yang Sudah di Kerjakan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 09 Oktober 2023, Oktober 09, 2023 WIB Last Updated 2023-10-10T02:35:23Z
    masukkan script iklan disini

    Borong, Kabartujuhsatu.news-, Usai di kerjaknnya Lapen di Dusun Wuas, Desa Rende Nao, Kecamatan Lamba Leda Timur ( NTT) pada senin (9/10/2023) Kepala Desa Rende Nao, Ferdinandus Gusti Bagung Memantau Hasil Pengerjaan di Kampung Wuas dari RT 08 Sampai di Simpang wuas.

    Kepala Desa Rende Nao, Ferdinandus Gusti Bagung kepada media ini mengatakan menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada masyarakat yang telah mengerjakan Lapen ini sejak tanggal (3/10/2023 sampai hari ini tanggal (9/10/2023)  sumber dana dari APBDes Tahun Anggaran 2023 ( Dana Desa)dengan bersaran anggarannya Rp.408.086.500 (Empat Ratus Juta Delapan Puluh enam Ribu Lima Ratus Rupiah).

    "Lapen yang dikerjakan oleh masyarakat kampung wuas ini ukuran  panjangnya mencapai 573 meter",ujarnya.

    Libatkan Masyarakat kampung wuas untuk pengerjaan lapen ini selama enam hari dengan Sejumlah tenaga kerja mencapai ratusan lebih orang.

    "Selama peroses pembangunan lapen ini, masyarakat kampung juga diminta untuk sama-sama mengawasinya, agar hasilnya baik"katanya.

    Masih kata Kades Rende Nao, hari ini lapennya sudah selesai dikerjakan, saya berharapa agar kedepan masyarkat bisa bergotong royong membersihkan saluran air di pinggir jalan lapen ini.

    "Terkait dengan masa pemeliharaan lapen ini, tentu diserahkan kepada seluruh masyarakat  kampung wuas. masyarakat juga harus memelihara jalan ini dengan baik, agar di manfaat dengan baik juga.***

    Penulis: Ardi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini