Elektabilitas BERHALA Melejit Kini Berganti Berakhlak
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Elektabilitas BERHALA Melejit Kini Berganti Berakhlak

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 07 Oktober 2023, Oktober 07, 2023 WIB Last Updated 2023-10-08T03:38:37Z
    masukkan script iklan disini

    Hamzah Hola, S.Sos, M.Si Bacaleg Golkar Dapil Marioriwawo Nomor urut 6 (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Meski bukan arti sebenarnya namun seringkali kata dipelesetkan, apa lagi di tahun politik dan atau kata tersebut memang memiliki makna tersendiri.

    Seperti halnya Bacaleg Golkar Hamzah Hola, S.Sos, M.Si pasca sosialisasi diri sebagai kandidat calon anggota legislatif DPRD kabupaten Soppeng daerah pemilihan Kecamatan Marioriwawo menjadi perbincangan di kalangan elite dan media.

    Sebagian menilai Bacaleg DPRD kabupaten Soppeng Hamzah Hola kini memiliki elektabilitas signifikan bahkan melejit menghampiri Bacaleg incumben di internal partainya.

    Pasalnya Bacaleg Golkar Hamzah Hola memakai istilah BERHALA yang artinya Bersama Hamzah Hola.

    Meski hanya singkatan namun menurut Agus PH seorang jurnalis senior Kabupaten Soppeng mengatakan, BERHALA? Ndak adakah akronim selain itu...? Pasalnya konotasinya agak lain... BERHALA : PEMUJAAN TERHADAP SELAIN ALLAH, katanya.

    Berkaitan dengan hal itu, Bacaleg DPRD kabupaten Soppeng dari Partai Golkar dapil Kecamatan Marioriwawo dikonfirmasi media ini mengatakan, " Pada dasarnya tidak ada masalah sebab itu hanya singkatan namun demikian demi menghindari interpretasi apa lagi kami di partai Golkar maka saat ini BERHALA di ganti Berakhlak, ujarnya.

    Hamzah Hola menerangkan, " BERAKHLAK merupakan singkatan dari Bersama Kita Hamzah Hola Keren, ucapnya.

    "Bila di akronimkan, Berakhlak memiliki arti Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.


    Selaku Purnabakti dari ASN, Hamzah Hola mengungkapkan bahwa dirinya sudah terbiasa dengan pelayanan masyarakat termasuk mengubah istilah tersebut, tandasnya.

    "Sama halnya ketika saya diminta oleh Masyarakat disaat ada hajatan untuk menyanyi maka saya menyanyi karena saya memang adalah pelayan masyarakat mulai aktif jadi PNS sampai pensiun tetap menerima gaji pensiun tetap menerima uang negara jadi tidak ada alasan untuk tidak melayani masyarakat sepanjang kita masih dalam keadaan sehat wal afiat, ujarnya.

    Hamzah Hola pemilik nomor urut 6 partai Golkar dapil Kecamatan Marioriwawo ini mengakui bahwa meski dirinya sebenarnya bukan penyanyi melainkan hanya pelayan masyarakat dengan modal yang dimiliki yakni kebiasaan untuk tampil dihadapan umum, terangnya.

    "Terimakasih untuk semua masukannya, utamanya Soal Istilah BERHALA dan kini berganti menjadi BERAKHLAK Bersama Hamzah Hola Keren.

    "Saya berharap masyarakat kabupaten Soppeng utamanya para konstituen yang ada di wilayah Kecamatan Marioriwawo yang merupakan daerah pemilihan saya untuk menuju kursi  DPRD kabupaten Soppeng , mari kita merapatkan barisan, menyatukan hati untuk BERAKHLAK menuju Soppeng yang lebih baik, masyarakat yang lebih sejahtera, pungkasnya.

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini