Babinsa Masuk Sekolah Kenalkan Profesi TNI dan Pentingnya Bela Negara
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Babinsa Masuk Sekolah Kenalkan Profesi TNI dan Pentingnya Bela Negara

    Kabartujuhsatu
    Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T04:57:26Z
    masukkan script iklan disini

    Parimo, Kabartujuhsatu.news- Dalam upaya membentuk jiwa Nasionalisme dan sikap disiplin anak usia dini Sertu Kamaruddin Mbanoko Babinsa Koramil 1306-08 Parigi melaksanakan program Babinsa Masuk Sekolah.

    Dalam kesempatan tersebut Sertu Kamaruddin Mbanoko memberikan tambahan wawasan tentang Profesi TNI dan Bela Negara yang didahului dengan pembahasan pentingnya disiplin kepada Siswa Siswi SD Trans Olaya, Kecamatan Parigi Kabupaten Parimo, Selasa (31/10/2023).

    Sertu Kamaruddin Mbanoko mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk membentuk karakter generasi muda yang berjiwa Patriot, cinta tanah air dan berdisiplin.

    “Pentingnya membentuk karakter anak bangsa berjiwa patriot, pancasila dan cinta tanah air, untuk itu kita mulai dari sejak dini” ujar Sertu Kamaruddin

    Ditemui ditempat terpisah Danramil 1306-08 Parigi Kapten Inf Syamsur Alam mengatakan dengan program Babinsa masuk sekolah diharapkan peran TNI akan lebih aktif dalam membentuk karakter generasi penerus bangsa yang berjiwa Patriot dan Cinta NKRI.

    “Dengan langsung turun ke sekolah diharapkan TNI dapat membentuk siswa-siswi yang cerdas dan berdisiplin serta berjiwa patriotisme” tutur Kapten Syamsur

    Autentikasi : Koramil 1306-08 Parigi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini