Camat Donri-Donri Resmi Tutup Pesta Rakyat Sitonreng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Camat Donri-Donri Resmi Tutup Pesta Rakyat Sitonreng

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 02 September 2023, September 02, 2023 WIB Last Updated 2023-09-02T13:17:25Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Penutupan kegiatan pesta rakyat, dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke 78 tingkat Sitonreng Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng yang dilangsungkan di lapangan Sepak Bola Andi Mattoliang Desa Leworeng, 1 September 2023.

    Panitia pelaksana Alias Said, S.Pd, M.Pd  disela sela acara penutupan mengatakan bahwa, kegiatan  pesta rakyat "SITONRENG", yang dilkasanakan gabungan tiga Desa yakni, Desa Kessing, Tottong dan Leworeng (Sitonreng) yang dipusatkan di Desa Leworeng yang setiap tahunnya di laksanakan pada perayaan HUT RI, ungkapnya.

    Dikatakan juga bahwa, pesta rakyat Sitonreng ini diselenggarakan dari tanggal 24 Agustus sampai dengan 1 September 2023 dengan berbagai kegiatan lomba olaraga, dan Seni serta bidang keagamaan.

    Pada acara penutupan ini, dimeriahkan oleh musik patrol dari Padali Desa Tellulimpoe  kecamatan Marioriawa.
     
    Camat Donri-Donri Hj.Andi Singkeru,S.Pi,M.Si sekaligus menutup secara resmi kegiatan pesta rakyat tingkat Sitonreng, mengapresasi kerjasamanya kepada masyarakat ketiga desa ini sehingga kegiatannya bisa sukses, aman dan tertib, ucapnya.

    "Pesta rakyat adalah agenda tahunan di Sitonreng, hal ini dapat berputar roda perekonomian karena  bagian dari ekonomi kemasyarakatan terkhisus ketiga desa.sekain itu untuk mencari bibit anak kita dibidang olaraga dan seni", pungkasnya.

    Acara tersebut di hadiri oleh, Camat Donri-Donri, Kepala Desa Leworeng, Tottong, Babinsa, Katibmas se tiga Desa serta undangan lainnya.

    Sumber Liputan : Abrar
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini