Terbukti Penuhi Janji, Sejumlah Ruas Jalan di Lamba Leda Timur Telah di Hotmix, Warga Ucapkan Terimakasih Ke Bupati Agas Andreas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Terbukti Penuhi Janji, Sejumlah Ruas Jalan di Lamba Leda Timur Telah di Hotmix, Warga Ucapkan Terimakasih Ke Bupati Agas Andreas

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 09 Agustus 2023, Agustus 09, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T01:43:33Z
    masukkan script iklan disini
    Bupati Manggarai Timur NTT, Agas Andreas (Ist).

    Matim, Kabartujuhsatu.news, Untuk menjawab Kerinduan warga Kecamatan Lamba Leda Timur selama ini, terkait ruas jalan yang rusak di jalur Dangka Mangkang menuju Watu Nggong, Dangka Mangkang - Lawir Rengkam, kini sudah di perbaiki, bahkan ruas jalannya telah dihotmix.

    Salah satu pengguna jalan yang enggan di mediakan namanya pada Rabu (9/8/2023) mengatakan bahwa, dirinya merasa senang dengan program Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, karena beberapa jalur umum di kecamatan Lamba Leda Timur, sudah dihotmis dan sudah bagus.


    Menurutnya program Bupati Agas Andres sangata Luar biasa, karena sekarang kalau menuju Borong sudah tidak memakan waktu yang begitu lama.

    "Sebagai masyarakat tentunya kami bersyukur, karena sejak dulu kami mengeluh dan terus mengeluh soal akses jalan yang rusak.

    "Namun kini telah terjawab dan janji Bupati Andreas Agas sudah terbukti, terang warga tersebut.

    "Semoga Tuhan merestui perjuangan beliau kembali berhasil untuk periode berikutnya " pungkas warga.

    Penulis: Agustinus Ardi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini