Qalifa Annisa Aurelia Paskibra Soppeng : Semoga Lancar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Qalifa Annisa Aurelia Paskibra Soppeng : Semoga Lancar

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 16 Agustus 2023, Agustus 16, 2023 WIB Last Updated 2023-08-16T11:58:00Z
    masukkan script iklan disini
    Qalifa Annisa Aurelia Paskibra Soppeng saat berpose bersama Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi usai pengukuhan (Ist)?

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Satu kesyukuran bila seseorang ditunjuk mewakili sekolahnya untuk melakukan tugas negara dalam memperingati hari  kemerdekaan 17 Agustus tahun 2023.

    Dalam kegiatan sebagai pasukan pengibar bendera merah putih tersebut khususnya untuk kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan yang di isi dari siswa siswi dari berbagai sekolah, baik negeri maupun swasta.

    Seperti halnya dari sekolah Pesatren Yasrib kabupaten Soppeng, ada 2 utusan Siswi sekolah agama Islam tersebut, salah satunya, Qalifa Annisa Aurelia.

    Dia adalah anak pasangan H Nasruddin dan Hj Jabariah yang beralamat di BTN Husada Permai jalan kemakmuran Watansoppeng.


    Auriel sapaan akrab siswi tersebut saat usai pengukuhan pasukan pengibar bendera mengatakan, " Menjadi paskibra satu kesyukuran bagi saya, katanya. Rabu (16/8/2023).

    Menurutnya," Dari sekian banyak siswi Alhamdulillah saya ditunjuk untuk melaksanakan sebuah tugas yang mungkin tidak mudah sebab memerlukan fisik dan mental begitupun disiplin yang tinggi, tuturnya.

    Perempuan berhijab ini berharap dalam tugas yang diberikan untuk dilaksanakan pada hari 17 Agustus 2023 dapat berjalan lancar, 

    "Semoga semua lancar dari seluruh anggota paskibraka, pungkas Qalifa Annisa Aurelia yang bercita-cita jadi tentara wanita atau Kowad ini.

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini