Personil Satbrimob Polda Kalbar Gelar Patroli, Upaya Ciptakan Kenyamanan dan Keamanan Masyarakat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Personil Satbrimob Polda Kalbar Gelar Patroli, Upaya Ciptakan Kenyamanan dan Keamanan Masyarakat

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 08 Juli 2023, Juli 08, 2023 WIB Last Updated 2023-07-08T09:11:02Z
    masukkan script iklan disini

    Pontianak Kalbar, Kabartujuhsatu.news,
    Satbrimob Polda Kalbar ciptakan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas pada malam hari ditempat-tempat keramaian yang berada diwilayah hukum Polda Kalbar, sabtu (08/07/23).

    Demi menjaga keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah pada malam hari, Satbrimob Polda Kalbar terus melakukan kegiatan patroli disejumlah titik-titik yang dianggap rawan akan terjadi tindak kejahatan diwilayah hukum Polda Kalbar. Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur , S.I.K., M.H. memerintahkan para komandan disetiap jajaran untuk melakukan patroli dengan sasaran ditempat-tempat yang dianggap rawan akan terjadinya tindak kejahatan seperti di terminal dan diobjek vital lainnya diwilayah mereka.

    "Tujuan lain dilakukannya patroli ini adalah sebagai langkah deteksi dini untuk mencegah oknum masyarakat yang ingin melancarkan aksi kejahatan mereka dimalam hari.

    Selain melakukan patroli disini personel Satbrimob Polda Kalbar juga diminta untuk melakukan sambang sekaligus bersilahturahmi dipos-pos keamanan yang terdapat ditempat-tempat keramaian, perumahan warga dan komplek perkantoran pemerintahan daerah serta mengingatkan kepada warga yang sedang berjaga dimasing-masing pos untuk peduli dengan lingkungan disekitar mereka.


    “Saya minta kepada masing-masing komandan untuk memerintahkan personelnya melakukan patroli dengan sasaran tempat-tempat keramaian dan juga objek vital.

    Berikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas ditempat-tempat yang saya maksud tersebut.

    "Sambangi pos-pos keamanan yang terdapat ditempat-tempat tersebut dan selalu ingatkan kepada mereka yang sedang berjaga untuk selalu open terhadap lingkungan mereka agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi dilingkungan tempat mereka.

    "Tetap jaga kesehatan dan selalu utamakan keselamatan dalam melaksanakan patroli” ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur , S.I.K., M.H.

    Sumber: Ponco Brimob Polda Kalbar

    (Red/JN/98)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini