Komandan Pasmar 3 Kunjungi Prajurit Satgasmar PAM Pulau Terluar Pulau Fani
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Komandan Pasmar 3 Kunjungi Prajurit Satgasmar PAM Pulau Terluar Pulau Fani

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 30 Juli 2023, Juli 30, 2023 WIB Last Updated 2023-07-31T02:35:59Z
    masukkan script iklan disini

    Sorong Papua Barat Daya, Kabartujuhsatu.news,- Sebagai bentuk perhatian dari pimpinan kepada prajuritnya yang sedang melaksanakan tugas pengamanan pulau terluar di wilayah timur Indonesia, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., didampingi Wadan Lantamal XIV Kolonel Mar Muhammad Reza Suud, S.E., M.M., Asops Danpasmar 3 Letkol Mar James Munthe, M. Tr. Hanla., dan Kadispora Kota Sorong Yuspi Lamatenggo, S.I.P., M.S.I., mengunjungi Pos Pulau Fani, Distrik Ayau, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya. Senin (31/07/2023)

    Kesempatan bertatap muka dengan prajurit satgas secara langsung, Komandan Pasmar 3 memberikan dorongan moril untuk dapat beradaptasi dengan kondisi medan yang ada. Selain itu, beliau juga menekankan agar prajurit satgas selalu hadir dan membawa solusi di tengah-tengah kesulitan masyarakat serta melaksanakan pengamanan di pulau terluar Indonesia. 


    Selesai memberikan arahan serta motivasi kepada seluruh personel Satgas, Komandan Pasmar 3 memberikan paket sembako yang diterima langsung oleh Danton Satgas Pulau Fani Lettu Mar Yafet Basik guna membantu kebutuhan sehari-hari bagi prajurit selama melaksanakan penugasan. 

    “Pemberian ini merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan serta salah satu ungkapan rasa bangga kepada seluruh prajurit Pasmar 3 yang sedang melaksanakan penugasan karena tetap menunjukkan dedikasi yang tinggi serta eksistensi sebagai prajurit pendarat yang profesional, modern dan tangguh,” pungkasnya.

    (Tim/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini