Penemuan Sosok Mayat Perempuan Oleh Warga di Lompo Galung Cangadi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Penemuan Sosok Mayat Perempuan Oleh Warga di Lompo Galung Cangadi

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 07 Juni 2023, Juni 07, 2023 WIB Last Updated 2023-06-08T19:48:25Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Sosok mayat kembali ditemukan warga yang hanyut di saluran pengairan Teppo Lalangnge Lompo Galung Lingkungan Cangadi Kelurahan Galung Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Kamis (8/6/2023) pukul 10.00 wita.


    Hal itu diungkapkan oleh Babinsa Koramil Liliriaja Kodim 1423 Soppeng, Serma Iwan Salasi dalam keterangannya Kamis (8/6).


    Menurut Babinsa Kelurahan Galung Iwan Salasi bahwa penemuan mayat tersebut setelah dirinya mendapat laporan warga adanya mayat yang hanyut di Saluran pengairan Teppo Lalangnge tepatnya di Lompo Galung Lingkungan Cangadi Kelurahan Galung Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng.


    Babinsa Serma Iwan Salasi mengungkapkan bahwa Kronologis kejadian dari keterangan menantu korban atas nama Asis menjelaskan bahwa korban menghilang sejak tgl 07-06-2023 pukul 17.00 wita, ungkapnya.



    Usai dinyatakan hilang sehingga di lakukan pencarian oleh warga dan keluarga korban sejak kemarin sore dan di sinyalir korban terjatuh di saluran dekat rumah korban.


    Setelah ditemukan maka korban diduga hanyut sekitar 4 km dari tempat jatuh korban.


    Saat ditemukan oleh warga kelurahan Galung, Korban dinyatakan sudah tidak bernyawa dan atau meninggal dunia.


    Setelah ditemukan dan ditelusuri lebih lanjut identitas oleh warga, Jenazah perempuan tersebut ternyata atas nama Hj Nawiyah umur 80 tahun yang beralamat Abbanuange Kelurahan JennaE Kecamatan Liliriaja.


    Jenazah Almarhumah Hj Nawiyah di evakuasi kerumah duka di Abbanuange Kelurahan JennaE Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan pada pukul 10.30 WITA.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini