Peletakan Batu Pertama Kantor Mako Polres Soppeng, Ini Harapan Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Peletakan Batu Pertama Kantor Mako Polres Soppeng, Ini Harapan Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 08 Juni 2023, Juni 08, 2023 WIB Last Updated 2023-06-08T07:16:01Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Kapolres Soppeng AKBP Dr (C) H Muhammad Yusuf Usman SH, SIK, MT resmi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Markas Komando (Mako) Polres Soppeng.di jalan Viral Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis (8/6/2023).

    Peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Soppeng di hadiri berbagai Unsur Forkopimda.

    Kapolres Soppeng AKBP Dr (C) H Muhammad Yusuf Usman SH, SIK, MT dalam sambutannya mengatakan bahwa seperti yang kita lihat saat sekarang ini kondisi Mako Polres Soppeng sangat terbatas, baik dari segi ukurannya dan fasilitas di dalam.

    "Dengan terbatasnya fasilitas yang ada di Mako Polres Soppeng, kami akan selalu maksimalkan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat soppeng," ujar Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman.

    Pihaknya juga menyampaikan bahwa hanya ada 3 anggaran yang di berikan di Wilayah hukum Polda Sulawesi Selatan, yakni Pembangunan Mako Polres Soppeng, Pembangunan RS Bhayangkara, dan Pembangunan Mako Brimob Maibunto Polres Luwu.

    "Kami sangat bersyukur dengan pembagunan Mako Polres Soppeng ini tentu tak lepas dari dukungan dan Support dari senior-senior.

    "Dan yang tidak kalah pentingnya kami sangat berterima kasih kepada Bupati Soppeng yang telah menghibahkan lahannya untuk pembangunan Mako Polres Soppeng," tuturnya.

    Bahkan kata Mantan Kapolres Palopo itu mengharapkan pembangunan Mako Polres Soppeng ini agar memperlihatkan ikon Soppeng yang mana tempat ini memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Soppeng.

    "Kami berharap dengan adanya pembangunan Mako ini menjadi representasi menjadi pelayanan di kabupaten Soppeng, imbuhnya.

    "Kami juga mohon dukungan dan doa masyarakat Soppeng agar pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dengan niat yang ikhlas,"tandasnya.

    Diketahui, pembagunan Mako Polres Soppeng yang dilaksanakan oleh CV. Rily Pratiwi kini dimulai 1 Juni sampai 30 November 2023 atau 183 hari kelender dengan rincian anggaran Rp. 8.990.130.000 M yang bersumber dari Dipa Polres Soppeng.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini