Babinsa 1416-01/Katobu Kodim 1416/Muna Bersama Dinas Kebersihan Bersihkan Pohon Tumbang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Babinsa 1416-01/Katobu Kodim 1416/Muna Bersama Dinas Kebersihan Bersihkan Pohon Tumbang

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 13 Juni 2023, Juni 13, 2023 WIB Last Updated 2023-06-13T12:49:11Z
    masukkan script iklan disini

    Muna, Kabartujuhsatu.news,–Berdasarkan Perintah Danramil 1416-01/Katobu Kapten Inf Akhmad Yani, S.I.Kom, Babinsa Koramil 1416-01/Katobu Kodim 1416/Muna Sertu La Dulu dan personel Babinsa Lainnya untuk bekerjasama dengan Dinas Kebersihan Kabupaten Muna, Guru-Guru dan Siswa-Siswi serta warga masyarakat bahu membahu membersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan yang menuju SMP Katolik Raha tepatnya di Kel. Laende Kec. Katobu Kab. Muna, akibat diterjang angin dan hujan lebat. Selasa (13/6/2023).

    Danramil Katobu Kapten Inf Akhmad Yani, S.I.Kom mengatakan bahwa Pasca terjadinya hujan lebat yang disertai angin kencang semalam mengakibatkan pohon tumbang  tersebut hingga menutup badan jalan sehingga Siswa-Siswi SMP Katolik Raha tidak bisa dilewatinya".

    "Menerima informasi tersebut segera saya perintahkan Babinsa jajaran Katobu serta bersama warga bergerak untuk membersihkannya sehingga jalan tersebut bisa kembali normal.


    Ditempat terpisah Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P menyampaikan bahwa semalam ada laporan Danramil Katobu kepada saya bahwa ada pohon tumbang yang menutupi jalan sehingga proses belajar dan mengajar SMP Katolik terganggu, maka saya perintahkan agar Babinsa dan Instansi terkait agar segera membersihkan pohon tumbang tersebut”.

    “Saya berharap dengan kegiatan kerja bakti diharapkan juga dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI dengan rakyat terjalin semakin baik.

    ”Juga saya menghimbau kepada warga dengan cuaca yang ekxstrim apa bila bepergian supaya hati-hati sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”.

    Guru SMP Katolik Raha Domartas Setty juga mengucapkan banyak Terima kasih kepada Komandan Kodim 1416/Muna, Babinsa, Instansi Dinas Kebersihan dan warga sekitar atas kegiatan pembersihan pohon tumbang ini yang mengganggu aktivitas kegiatan sekolah kami, sehingga akses untuk kami ke SMP Katolik Raha bisa kembali normal”, pungkasnya.

    (Pen)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini