Polsek Lamba Leda Bersama TNI Gelar Apel Bersama
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Polsek Lamba Leda Bersama TNI Gelar Apel Bersama

    Kabartujuhsatu
    Senin, 01 Mei 2023, Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T08:18:18Z
    masukkan script iklan disini

    Borong, Kabartujuhsatu.news, Kapolsek Lamba Leda, Ipda Aris Ahmad,S.l.Pem.Memimpin apel gabungan TNI dan Polri dihalaman kantor Polsek Lamba, pada (1/5/2023) Desa satar padut, kecamatan lamba leda utara, kabupaten manggarai timur, nusa tenggara timur (NTT).

    Dalam apel  ini Tampak hadir  2 orang anggota TNI dan 8 orang Personil Polsek Lamba Leda.

    Kapolsek Lamba  Leda, Ipda  Aris Ahmad, mengatakan bahwa, kegiatan apel bersama ini tujuannya adalah untuk dapat  meningkatkan sinergitas TNI – Polri.

    “TNI- POLRI tetap menjalin kerja sama, karena TNI-Polri adalah garda terdepan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan menghadapi berbagai ancaman”, ujarnya.

    Dengan adanya sinergitas yang selalu dijaga, maka permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin kondusif.

    “Yang namanya soliditas dan sinergitas TNI-Polri adalah harga mati. dan ini tolong betul-betul ditanamkan dan selalu melaksanakan kegiatan secara bersama-sama”,katanya.

    “Tetap kita saling bersinergitas antara TNI dan POLRI dan perlu kerja keras bersama dan kuncinya adalah bagaimana menjaga, memperkuat, dan memperkokoh sinergitas dan soliditas TNI-Polri karena itu menjadi kunci utama untuk menjaga stabilitas kamtibmas,” tambahnya.

    Dalam kesempatan itu Ia juga menegaskan perlu dilakukan patroli bersama untuk menjaga sitkamtibmas, dikarenakan pada tanggal 24 Mei 2023 diselenggarakan Pilkades periode 2023 – 2029 di wilayah hukum Polsek Lamba Leda terdapat 8 Desa menyelenggarakan Pilkades.



    Terkait rekan TNI dan POLRI yang datang cuti di wilayah hukum Polsek Lamba Leda, Kapolsek Aris mengajak agar selalu kordinasi untuk tetap saling bersinergitas dan soliditas TNI dan POLRI.

    Setelah Gelar  apel bersama,  dilanjutkan patroli  dan memberikan himbauan kepada Masyarakat. Adapun himbuan sebagai berikut ;

    a. Diharapakan warga masyarakat ikut peduli terhadap keamanan lingkungan dengan mengaktifkan dan laksanakan jaga pos kamling dilingkungan masing masing.

    b. Jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan berita-berita Hoax di media sosial yang belum jelas kebenarannya, dan mengajak warga untuk ikut membantu tugas Polisi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

    c. Walapun beda pilihan dalam memilih calon Kepala Desa tetapi harus tetap menjaga kerukunan, jangan sampai karena beda pilihan akan memutuskan hubungan dengan keluarga, saudara dan tetangga.

    d. Memberikan himbauan kepada masyarakat terkait menjaga kamtibmas, tidak boleh mengunakan knalpot racing pada motor, dan tidak boleh minum minuman beralkohol.

    Penulis/Editor: Ardi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini