Kapolres Melawi Tegaskan Akan Tindak Tegas Bagi Personil Menjadi Pelaku Narkoba dan Judi, Tidak Ada Teleransi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Melawi Tegaskan Akan Tindak Tegas Bagi Personil Menjadi Pelaku Narkoba dan Judi, Tidak Ada Teleransi

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 21 Mei 2023, Mei 21, 2023 WIB Last Updated 2023-05-21T14:14:57Z
    masukkan script iklan disini

    Melawi, Kalbar, Kabartujuhsatu.news, - Kunjungan kerja Kapolres Melawi bersama Ketua Cabang Bhayangkari dan rombongan di Polsek Menukung diisi dengan memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Menukung.

    Pertemuan yang dilaksanakan diaula Polsek Menukung di hadiri Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H, Kabag SDM Kompol Benny Tri Subagio,Kasat IK AKP I Nengah Muliawan, Kasat Reskrim Iptu Fariz Kautsar Rahmadani,Kapolsek Menukung Iptu Eko Supriyatno,Kasie Propam dan personil Polsek Menukung.

    Kapolres Melawi Polda Kalbar dalam arahannya menyampaikan tentang pelaksanaan tugas Polri serta point point yang menjadi penekanan dalam pelaksanaan tugas, Minggu (21/5/2023)

    "Terima kasih, tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

    Kapolres Melawi menambahkan,Saat ini berbagai dinamika terjadi ditengah masyarakat yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban sehingga memerlukan kehadiran sosok Polri yang selalu siap dalam berbagai situasi, seperti berita bohong yang tidak jelas kebenaran dan sumbernya (Hoaxs), penyalah gunaan narkoba serta isu isu yang dapat mengganggu kondusifitas.

    "Saya mengharapkan personil siap dalam segala situasi yang berkembang ditengah masyarakat,"terang AKBP Syafi'i.

    Berkenaan dengan atensi Kapolri, Kapolres Melawi memberikan penekanan agar personil tidak main main dengan narkoba dan perjudian apa pun bentuknya akan di tindak tegas.

    "Jangan coba coba dengan narkoba dan perjudian, apa pun bentuknya tidak ada toleransi dan akan ditindak tegas," jelasnya.


    Berkaitan dengan media sosial, Kapolres Melawi menginggatkan agar personil dapat dengan bijak menyikapi situasi saat ini.

    "Lakukan mapping kerawanan kamtibmas menjelang agenda nasional 2024 serta rangkul seluruh stakeholder dan elemen masyarakat untuk membantu sinergitas bersama menjaga kamtibmas.

    Kapolres Melawi mengharapkan agar seluruh personil memberikan edukasi kepada masyarakat secara luas tentang bijak bermedia sosial, tidak mudah terprovokasi tentang berita hoaxs serta perkuat hubungan menjaga kamtibmas.

    Di akhir arahannya Kapolres Melawi memuji semangat personil Polsek Menukung meskipun bertugas di ujung wilayah hukum Polres Melawi tetap semangat melaksanakan tugas.

    "Terima kasih tanggung jawab,dedikasi serta kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, terus tingkat sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat,'', pungkas AKBP Syafi'i.

    Humas Res Melawi
    Pewarta : Niko
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini